Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Peserta Vaksinasi Kudus Bisa Dapat Hadiah, Ini Caranya

Peserta Vaksinasi Kudus Bisa Dapat Hadiah, Ini Caranya
Pengundian pemenang doorprize Ayo Kudus Vaksinasi secara daring di Djarum Foundation, Kamis (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Peserta vaksinasi di Kabupaten Kudus bakal mendapatkan hadiah menarik usai disuntik vaksin Covid-19 dengan dosis lengkap. Inisiasi itu dilakukan Djarum Foundation lewat gerakan ‘Ayo Kudus Vaksinasi’.

Adapun, hadiah yang disediakan berupa lima unit sepeda motor, sepuluh televisi 32 inch, sepuluh kulkas, dan sepuluh mesin cuci.

Program Manager Djarum Foundation Purwono Nugroho menyampaikan, pengundian dilakukan secara bertahap. Untuk awal tahun ini, telah masuk ke tahap kedua.

Baca juga: Pemkab Jepara Siapkan Ini Agar Pada Mau Divaksin

“Kami undi secara acak, dan semuanya berkesempatan untuk memenangkannya. Saat ini kami mencatat ada sekitar 130 orang yang berhak ikut undian ini karena telah disuntik dosis lengkap,” kata dia di sela pengundian, Kamis (27/1/2022).

Purwono menyampaikan, tujuan awal dari program vaksin berhadiah sendiri adalah untuk mendukung program pemerintah. Utamanya, dalam hal percepatan vaksinasi serta untuk mewujudkan herd immunity.

“Dan sampai saat ini kami sudah menyuntikkan sekitar 250 ribuan dosis vaksin ke masyarakat Kudus,” imbuhnya.

Untuk bisa mendapatkan hadiah menarik itu, warga harus mengikuti vaksinasi di Sentra vaksinasi Ayo Kudus Vaksinasi. Seperti di Lapangan Parkir Truk Jati, Kantor Eks Kawedanan Jekulo, Auditorium Universitas Muria Kudus, JHK Kaliwungu, dan Graha Mustika.

Nantinya, peserta akan masuk ke data base. Dari data base tersebut nantinya akan diundi pemenangnya. Pemenang yang berutung akan dihubungi panitia.

“Kami juga melakukan vaksinasi door to door untuk mendekatkan vaksin ini ke masyarakat,” pungkasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...