Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pada ‘Mata Duitan’, Mike Tyson Ogah Diajak Bertarung Lagi

Mike Tyson
Karena banyak yang pada ‘mata duitan’, Mike Tyson mengaku sudah ‘ogah’ diajak bertarung lagi. Peryataan ini disampaikan Mike Tyson, karena merasa para ‘pemburunya’ hanya mengutamakan potensi keuntungan.(.facebook.com/miketyson/photos)

MURIANEWS, Las Vegas- Karena banyak yang pada ‘mata duitan’, Mike Tyson mengaku sudah ‘ogah’ diajak bertarung lagi. Peryataan ini disampaikan Mike Tyson, karena merasa para ‘pemburunya’ hanya mengutamakan potensi keuntungan.

Mike Tyson mengakui dirinya sempat sangat antusias melakoni duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr., di 2020. Selanjutnya dirinya juga sempat merencanakan sejumlah laga ekshibisi lanjutan di 2021, yang akhirnya urung terlaksana.

Petinju legendaris ini kemudian mengakui bahwa ia kehilangan kegembiraan yang ia rasakan dari duel ekshibisi. Terlebih, Mike Tyson merasa orang-orang yang berminat duel dengan dirinya hanya memikirkan keuntungan finansial semata.
“Orang-orang ingin bertarung dengan saya demi US$100 juta. Saya berpikir tidak akan lagi melakukan hal semacam ini lagi. Saya sangat ingin melakukannya ketika duel lawan Jones untuk bersenang-senang. Namun kemudian sejumlah orang menganggap hal tersebut lebih serius dan mengubahnya dengan tujuan keuntungan semata. Kegembiraan dari hal tersebut jadi menghilang,” tutur Mike Tyson dalam perbincangan dengan Dana White, dikutip dari Boxing Scene.

BACA JUGA: Mike Tyson Bingung Dirumorkan ‘Adu Jotos’ Lawan Jake Paul

Mike Tyson pun mengaku tak tertarik lagi untuk duel lawan Jake Paul. Jake Paul adalah salah satu selebritis yang kemudian beralih profesi jadi petinju serta sukses menghasilkan banyak uang.

Juara dunia termuda dalam sejarah kelas berat ini juga menganggap dirinya sulit untuk mempertahankan kondisi tubuhnya di usia menginjak 55 tahun. Sebagai manusia yang sudah digerogoti usia, dirinya juga harus mawas diri.

“Saya tahu, saya tidak berpikir bahwa saya akan kembali bertarung meskipun masa depan tentu tidak akan diketahui pasti,” tambahnya.

“Setiap 12-13 bulan, sesuatu seperti hilang dari tubuh saya. Saya kehilangan massa otot dan segalanya mulai terlihat berbeda,” tegas Mike Tyson.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Boxing scene

Comments
Loading...