Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO ACEH

Pria di Aceh Ini Bunuh Istrinya Gegara Main HP Hingga Larut Malam di Luar Rumah

Pria di Aceh Ini Bunuh Istrinya Gegara Main HP Hingga Larut Malam di Luar Rumah
Ilustrasi

MURIANEWS, Aceh- Seorang pria berisinial MH (62) yang merupakan warga Aceh Timur, nekat mengakhiri hidup istrinya R (49) dengan cara dipukul. Hal itu lantaran MH merasa kesal lantaran istrinya tersebut main Hp hingga larut malam.

Selain itu, pelaku juga merasa curiga karena sang istri bermain HP di luar rumah, padahal sudah tengah malam.

“Ketika pelaku bangun di kamarnya, dia melihat korban berada di luar rumah sedang bermain ponsel. Hal ini membuat pelaku curiga dan menghampiri korban,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono dilansir dari detik.com, Selasa (25/1/2022).

Dizha mengatakan, pelaku saat itu menanyakan alasan korban belum tidur dan tampak gelisah. Pertanyaan itu disebut tidak direspon korban sehingga membuat pelaku marah dan tersinggung.

Baca: Bapak di Kudus yang Coba Bunuh Diri Akui Sudah Membunuh Anaknya

MH kemudian merampas ponsel istrinya sambil memukul wajah korban hingga korban jatuh tersungkur. Namun, MH tidak menyadari bahwa akibat pemukulan itu justru menghilangkan nyawa korban.

“Pemukulan itu mengakibatkan korban terjatuh. Pelaku panik ketika mengetahui istrinya meninggal. Dia kemudian menggendong dan membawa korban ke pinggir sungai seolah-olah korban hilang dari rumah,” jelas Dizha.

Korban sempat dinyatakan hilang pada Kamis (20/1/2022). Setelah dilakukan pencarian, jenazah korban ditemukan pada Jumat (21/1/2022) di sungai tak jauh dari rumahnya.

Baca: Begini Kronologi Pembunuhan Berlatar Perselingkuhan di Jepara

Pada saat korban ditemukan, MH sedang berada di SPKT Polres Aceh Timur untuk membuat laporan bahwa istrinya telah hilang.

Namun, Ketika polisi memintai keterangan penyebab korban hilang, pelaku disebut menjawab berbelit-belit.

Baca: Begini Kronologi Suami Bunuh Istri di Semarang, Ternyata…

“Setelah diperiksa lebih lanjut, MH akhirnya mengakui perbuatannya. Dia kita amankan Sabtu 22 Januari usai diperiksa anggota piket Reskrim dan SPKT,” terangnya.

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: detik.com

Comments
Loading...