Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sakit Menahun, Ibu di Boyolali Meninggal usai Tenggak Obat Rumput

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi

MURIANEWS, Boyolali – Seorang ibu berinisial W warga Dukuh Jembangan, Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono, Boyolali nekat mengakhiri hidup dengan menenggak obat rumput.

Meski sempat dibawa ke Klinik, namun nyawa ibu 50 tahun tak tertolong. Dugaan awal, W nekat meminum obat rumput tersebut lantaran sakit menahun yang diderita.

Kapolsek Banyudono, AKP Luqman Effendi mengatakan, korban meninggal di Klinik Mila Husada Pengging, Banyudono.

“Sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi korban meninggal dunia di Klinik Mila Husada Pengging (Banyudono),” kata Kapolsek Banyudono, AKP Luqman Effendi seperti dikutip Detik.com, Selasa (25/1/2022).

Kapolsek menjelaskan, kejadian tersebut pertama diketahui oleh tetangganya. Saat itu, korban muntah di depan rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (24/1/2022). Dari situ, korban diketahui meminum obat rumput.

Luqman menyebut, keluarga dan tetangga yang mengetahui itu langsung membawa ibu rumah tangga ini ke Klinik Mila Husada, Pengging, Banyudono. Korban pun mendapatkan perawatan medis di klinik tersebut.

Namun sayang, lanjutnya, korban akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya, dini hari tadi. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun karena mengalami depresi akibat penyakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Diduga minum obat rumput. Kemungkinan depresi karena korban sudah lama menderita sakit menahun,” jelasnya.

Menurut dia, pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan menuntut pihak manapun. Jenazah korban rencananya akan dimakamkan siang ini sekitar pukul 11.00 WIB di pemakaman umum dukuh setempat.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...