Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral Mahar Kawinan Mobil Pajero dan Sapi di Grobogan

Viral Mahar Kawinan Mobil Pajero dan Sapi di Grobogan
Tangkapan layar video viral mahar pernikahan mobil Pajero di Kabupaten Grobogan. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Mahar pernikahan dengan mobil mewah kembali terjadi dan bikin heboh. Kali ini terjadi di Kabupaten Grobogan, dengan mahar pernikahan sebuah mobil Mitsubishi Pajero.

Mobil Pajero warna hitam itu terlihat dihias dengan pita dan dinaikkan ke truk towing untuk menuju lokasi pernikahan.

Tak hanya mobil Pajero, dalam video yang viral di Tiktok itu juga memperlihatkan seserahan perniakahan lain, berupa motor trail dan seekor sapi. Ada juga sejumlah perhiasan dan uang tunai.

Video berdurasi 19 detik itu diunggah akun Tiktok @_agung.m dua hari lalu.

Hingga Senin (24/1/2022) malam, video pernikahan Agus dan Anik  itu sudah ditonton oleh dua juta akun dengan 170,4 ribu suka dan 3089 komentar.

Baca: Viral, Ternyata Ini Rahasia Sekdes Pati Hadiahi Anaknya Rubicon hingga Alpard

MURIANEWS menghubungi pemilik akun tersebut dan meminta nomor WhatsApp (WA). Dia menerangkan pernikahan tersebut merupakan pernikahan kakaknya di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Grobogan. Pernikahan digelar pada 18 Januari 2022 lalu.

“Lokasi Jangkungharjo, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan. Tanggal 18 Januari 2022, Selasa kemarin. Itu kakak kandung saya,” kata pemilik akun itu dihubungi via chat WA.

Namun, dia enggan menerangkan lebih banyak. MURIANEWS berusaha menelpon, namun dia tak bersedia. Dia kemudian hanya menyebutkan nama bapaknya yang bernama Partono.

“Nama bapak Partono, tapi terkenalnya di sini Japar,” terang dia.

Baca: Viral, Mobil Parkir Sembarangan Halangi Damkar Saat Bertugas

Akun Tiktok @_agung.m memiliki 6.818 pengikut dan 196,9 ribu suka. Si pemilik akun sempat mengunggah beberapa video terkait pernikahan kakaknya itu. Tampak juga, sejumlah unggahan terkait mobil.

Dari 24 video yang diunggah di akunnya, hanya video terkait mahar pernikahan dengan backsound lagu “Top-Topan” versi koplo itu yang paling banyak ditonton. Video lainnya paling banyak penontonnya hanya 80,4 ribu kali per Senin (24/1/2022) malam.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...