Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PROLIGA 2022

Kudus Sukun Badak Matangkan Strategi Jelang Laga Kontra Jakarta BNI 46

Proluga 2022
Kudus Sukun Badak berlatih di  Gor Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Senin (24/1/2022) sore. (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Bogor – Kudus Sukun Badak kembali menjalani latihan di venue lapangan indoor GOR Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Senin (24/1/2022) sore. Latihan yang dilakukan kali ini juga untuk mematangkan persiapan pertandingan melawan Jakarta BNI 46, Jumat (28/1/2022) nanti.

Para pemain Kudus Sukun Badak terlihat digembleng berbagai aspek latihan. Mulai dari pematangan servis, receive, defence, blok hingga smash. Mereka menjalani latihan resmi dengan durasi satu setengah jam.

Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo mengatakan, pematangan sejumlah aspek latihan ini sebagai persiapan menghadapi laga ke lima melawan Jakarta BNI 46.Selain itu, memang ada sejumlah aspek yang perlu dilakukan perbaikan dalam tim.

“Belajar dari beberapa pertandingan terakhir, masih ada yang perlu di evaluasi. Jadi setiap hari kami masih tetap gelar latihan rutin menghadapi laga-laga selanjutnya,” katanya usai latihan.

BACA JUGA: Mengulas Desain Jersey Kudus Sukun Badak di Proliga 2022

Setiap pekan sebelum laga berlangsung ,sambung dia, persiapan step by step terus dilakukan. Strategi yang digunakan saat menghadapi lawan setiap harinya juga selalu dievaluasi, hingga menemukan permainan tim yang lebih apik.

“Strategi dan penyusunan line up pemain juga kami persiapkan step by step di awal pekan sebelum pertandingan,” ucapnya.

Dilanjutan Proliga 2022 Kudus Sukun Badak akan menjamu Jakarta BNI 46 pada Jumat (28/1/2022). Di pertandingan itu, Kudus Sukun Badak mengincar kemenangan, agar langkahnya semakin mulus untuk menuju empat besar di Proliga 2022.

Sejauh ini, Kudus Sukun Badak baru mengantongi empat poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni. Posisi mereka berjarak 5 poin dari pemuncak klasemen.

Sementara, Jakarta BNI 46  pastinya juga akan tak akan mengalah begitu saja, mereka diperkirakan akan bermain ngotot untuk memburu kemenangan. Saat ini Jakarta BNI 46 baru mengantongi 2 poin dan berada di dasar klasemen sementara dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Comments
Loading...