Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Detik-Detik Penggerebekan Pasangan Mesum di Kos Pecangaan Jepara

Detik-detik Penggerebekan Pasangan Mesum di Kos Pecangaan Jepara
Sepasang kekasih tanpa ikatan perkawinan terkena razia Polsek Pecangaan Jepara saat ngamar di kos-kosan. (MURIANEWS/Polsek Pecangaan)

MURIANEWS, Jepara – Polsek Pecangaan Jepara, melakukan penggerebekan tempat kos yang ditengarai terdapat pasangan mesum, Sabtu (22/1/2022), pukul 22.00 WIB.

Polisi kemudian mendatangi salah satu kos di wilayah hukumnya. Saat didatangi, pemilik kos kaget dan gugup.

Petugas kepolisian langsung menyisir satu per satu kamar. Enam kamar yang disisir menghasilkan temuan cukup cukup mengejutkan.

“Kami sisir beberapa kamar. Sebagai sampel. Dari enam kamar, lima di antaranya ada pasangan tidak resmi. Satu lainnya resmi terikat pernikahan,” terang Kapolsek Pecangaan, AKP Andi Pradhana, Senin (24/1/2022).

Saat didatangi petugas, para penghuni kos kelabakan. Mereka tak bisa melarikan diri karena dijaga ketat oleh Polisi. Pada salah satu kamar, terdapat sepasang kekasih yang diduga habis melakukan hubungan laiknya suami istri.

Baca juga: Asyik Ngamar, Lima Pasangan Ini Diciduk Polsek Pecangaan Jepara

Bahkan si perempuan yang mengaku berusia 19 tahun langsung sembunyi di dalam kamar mandi. Saat diperiksa petugas, perempuan itu tak memakai pakaian. Petugas kemudian memberinya selimut agar ia bisa keluar dan mengenakan pakaian yang ditinggal di atas kasur.

Di kamar yang lain, petugas mendapati pasangan yang masih mengenakan pakaian lengkap. Namun, petugas menemukan belasan alat kontrasepsi bekas dipakai. Petugas juga menemukan alat kontrasepsi yang belum terpakai, yang disimpan dalam kotak kecil.

“Mereka ada yang mengaku berusia 17, 18, 19, sampai 20 tahun. Tapi kebanyakan di bawah 20 tahun. Dan belum ada ikatan perkawinan,” jelas AKP Andi.

Setelah mengamankan lima pasangan tak resmi itu, Andi kemudian menggelandangnya ke kantor Polsek Pecangaan. Mereka dimintai keterangan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi tindakan tersebut lagi.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...