Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO DKI JAKARTA

Dikira Maling, Kakek 89 Tahun di Jaktim Ini Tewas Usai Dikeroyok Warga

Ilustrasi pengeroyokan (Tribun Sumsel/Eko Hepronis)NFO DKI

MURIANEWS, Jaktim- Kakek berusia 89 tahun, Wiyanto Halim tewas usai dikeroyok warga di Jalan Pulokambing, kawasan JIEP, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (23/1/2022) dini hari kemarin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, mulaya ada seorang warga yang meneriaki maling terhdap korban. Padahal, korban megendarai mobilnya sendiri. Namun, saat mengendarai mobil itu, posisi mobil dalam kecepatan tinggi.

“Bukan pencurian, jadi informasi dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar,” kata Ahsanul, dilansir dari Suara.com, Senin (24/1/2022).

Baca: Kakek 82 Tahun di Sragen Ditemukan Meninggal di Parit Desa Girimargo

Kata Ahsanul, akibat dari penyebutan maling kepada pengendara mobil itu, menimbulkan massa lain yang ikut mengejar. Pengejaraan itu bernasib tragis bagi korban. Setelah warga berhasil menangkap korban, warga kemudian melakukan aksi brutal hingga akhirnya korban meninggal dunia.

“(Meninggal) di TKP karena dipukul massa karena dikira maling,” kata Ahsanul.

Sementara salah seorang satpam yang melihat kejadian, Deny mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Dia mengaku hanya melihat dari kejauhan. Denny tak berani mendekat karena saat itu dia hanya seorang berjaga di pabrik tempatnya bekerja.

Baca: Bejat! Kakek 60 Tahun di Pati Diduga Perkosa Disabilitas hingga Hamil

“Saya hanya melihat dari kejauhan, itu (korban) diteriaki maling,” kata Deny.

Dia tidak mengetahui perkis kejadian tersebut. Tetapi Ketika sudah ada teriakan maling, warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, ramai-ramai mengejar korban hingga akhirnya tertangkap.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Suara.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.