Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Miris! Ibu dan Anak di Bandung Barat Dibacok Sekelompok Orang di Rumahnya

Miris! Ibu dan Anak di Bandung Barat Dibacok Sekelompok Orang di Rumahnya
Ilustrasi (pixabay.com)

MURIANEWS, Bandung Barat – Peristiwa pembacokan terhadap ibu dan anak terjadi di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Akibat kejadian ini, Inah beserta anaknya Rangga Diva (26) mengalami luka cukup parah terkena sabetan senjata tajam.

Dilansir dari detik.com, ibu dan anaknya ini diserang pelaku pada Jumat (21/1/2022) malam. Lokasi kejadian berada di rumah korban di Kecamatan Cililin, Bandung Barat.

“Betul ada dua korban yang diserang sekelompok orang. Kejadiannya itu Jumat malam ya, antara pukul 22.00 sampai 22.30 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Cililin Iptu Erfan Jayadi, Minggu (23/1/2022).

Baca juga: Kasus Pembacokan Warga Kudus di Bendanpete, Pelaku dan Korban Sempat Mabuk Bersama

Erfan menjelaskan, kronologi penyerangan tersebut terjadi saat ibu dan anak itu tengah berada di rumah. Kemudian ada sekelompok orang yang mendatangi mereka dan menanyakan siapa yang menyerang adik salah satu pelaku.

”Awalnya korban ibu dan anak ini kedatangan pelaku beberapa orang menanyakan siapa yang mukulin adiknya. Tapi kemudian langsung disabet dengan senjata tajam,” ucap Erfan.

Ibu korban yang saat itu berusaha melerai tak luput dari serangan brutal para pelaku. Keduanya mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan leher akibat serangan tersebut.

”Ibunya melerai dan akhirnya diserang juga. Jadi ini murni salah sasaran. Kalau si pelaku ini sebelumnya terlibat masalah apa sampai menyerang korban, kita belum tahu. Pokoknya pas datang itu mereka menanyakan siapa yang memukul adiknya,” tuturnya.
Saat ini pihaknya langsung bergerak memburu sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan kepada ibu dan anak tersebut. ”Pelakunya yang jelas lebih dari satu orang. Untuk pelaku sedang diburu karena memang meresahkan masyarakat atas aksinya,” ujar Erfan.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: detik.com

 

 

Comments
Loading...