Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tak Hanya Pakaian, Memakai Aksesoris juga Bisa Bikin Penampilan Terlihat Mewah

Tak Hanya Pakaian, Memakai Aksesoris juga Bisa Bikin Penampilan Terlihat Mewah
Ilustrasi (pixabay.com)

MURIANEWS, Kudus- Aksesoris selama ini sering dianggap sebagian orang sekadar sebagai pelengkap dalam dunia fesyen. Padahal, dengan pemakaian aksesoris ini sebenarnya bisa mendukung penampilan menjadi terlihat mewah lho.

Dilansir dari viva.co.id (20/01/2022), Salah satu aksesoris yang bisa kamu andalkan untuk tampil lebih glamour and luxurious adalah perhiasan emas. Meski mengenakan outfit yang polos, jika dipadupadankan dengan aksesoris emas, dijamin tampilanmu akan semakin wah.

Dari hal itulah yang membuat Axel Vinesse by UBS Gold hadir sebagai aksesoris dengan referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia yang terbuat dari emas.

Baca juga: Peringati Hari Autis, Belasan Anak Berkebutuhan Khusus di Kudus Diajak Fashion Show

Mengusung konsep bold, edgy, dan urban, setiap sisi dan sudut dari Axel Vinesse by UBS Gold, dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi.

E-Commerce Director UBS Gold Michael Yahya mengatakan, aksesoris emas ini memiliki desain yang stylish, prestige, dan well buil. Terbuat dari material 8K solid gold, Axel Vinesse bersifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, serta tahan lama.

“Tak hanya itu, pembuatan setiap koleksi Axel Vinesse menggunakan teknologi yang modern, sehingga dapat menghasilkan aksesoris yang secara look tampak besar, tetapi memiliki berat yang relatif ringan,” ujarnya saat launching baru-baru ini.

Michael menambahkan, Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung dan anting-anting. Serta tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold.

“Kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya,” tutur Michael Yahya.

 

 

Penulis: Chambali
Editor: Dani Agus
Sumber : viva.co.id

 

 

 

Comments
Loading...