Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

METRO JAYA

Tabrak Patroli Polda Metro Jaya, 2 Pemuda Ditangkap

Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya bersama Tim Perintis Presisi Polres Jakarta Utara menangkap dua pemuda yang menabrak tim patroli. (Humas Polda Metro Jaya)

MURIANEWS, Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang menggelar patroli bersama Tim Perintis Presisi Polres Jakarta Utara ditabrak dua pemuda yang menggunakan motor berboncengan saat bertugas, Jumat (21/1/2022).

Kedua pemuda tersebut diduga panik saat melihat petugas. Keduanya pun akhirnya berusaha menerobos patroli dengan menabrak anggota tim perintis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan kejadian tersebut.

Baca: Polda Metro Jaya Musnahkan 1,74 Ton Narkotika

“Betul, waktu tim Patroli Perintis Presisi Polda sama Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Utara patroli gabungan, rangkaian tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang kena tabrak,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan seperti dikutip Detik.com, Sabtu (22/1/2022).

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi. Pelaku diduga panik dan mencoba melarikan diri menghindari petugas yang tengah berpatroli.

“Diduga pengendara panik mau escape, kemudian lanjut tabrak rangkaian patroli tim Polda Metro Jaya,” katanya.

Zulpan mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Anggota patroli yang ditabrak pun tidak terluka.

Baca: Jacklyn Choppers dan Ambarita Dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya

“Dari polisinya nggak ada korban. Yang nabrak panik keluar dari gang, hanya nabrak motor salah satu anggota Patroli Perintis Polda Metro,” ujar Zulpan.

Penangkapan pemotor itu juga tengah viral di media sosial. Dalam narasi di video viral itu, disebut polisi menemukan barang bukti sabu dari pelaku.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait dugaan adanya temuan sabu dari pemotor tersebut. Pelaku kini masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Utara.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...