Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jadwal Liga Serie A Malam ini, Lazio Beradu Kuat Vs Atalanta

Jadwal Liga Serie A
Jadwal Liga Serie A Italia malam ini akan menyajikan Lazio beradu kuat Vs Atalanta. Pertemuan kedua tim ini menjadi salah satu big match yang tersaji di Liga Serie A Italia, malam ini. (.facebook.com/atalantabc/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Jadwal Liga Serie A Italia malam ini akan menyajikan Lazio beradu kuat Vs Atalanta. Pertemuan kedua tim ini menjadi salah satu big match yang tersaji di Liga Serie A Italia, malam ini.

Pertandingan antara Lazio dan Atalanta merupakan pertandingan ke-23 mereka di Serie A. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpico Roma, kandang Atalanta, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB nanti.

Lazio kini berada di posisi ke-8 klasemen dengan Serie A dengan 35 poin. Perolehan poin ini sama dengan poin yang diraih Roma dan Fiorentina, yang posisinya di klasemen diatas mereka. Sehingga meski berstatus sebagai tim tamu, mereka dipastikan akan berusaha keras mendapatkan poin kemenangan.

Sementara, Atalanta kini berada di posisi ke-4 klasemen dengan 42 poin, dan mereka tentu juga tidak mau kalah saat bertanding di kandang sendiri. Mereka kini hanya unggul satu poin dari Juventus yang ada di bawahnya. Jika kalah posisi mereka jelas tidak aman dengan ancaman Juventus.

BACA JUGA: Inter Milan Kembali Pimpin Klasemen Italia, Usai Kalahkan Lazio 2-1

Di pertandingan lainnya, Inter Milan akan menghadapi Venezia di pertandingan ke-23, Minggu (23/1/2022), jam 00.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter adalah juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara sampai sejauh ini. Sedangkan Venezia yang berstatus sebagai tim debutan, saat ini masih harus berjuang di papan bawah Liga Serie A.

Meski harus berjuang keras, Inter Milan berhasil menang atas Empoli di Coppa Italia. Inter menang 3-2 lewat gol-gol Alexis Sanchez, Andrea Ranocchia, dan Stefano Sensi. Namun, sang juara Supercoppa Italiana butuh extra time untuk memastikan kemenangan mereka.

Kini mereka kembali fokus pada gelar Liga Italia yang disandangnya. Mereka jelas ingin mendapatkan kemenangan untuk sedikit menjauh dari AC Milan yang masih terus menguntit mereka di Klasemen Italia.

Jadwal Lengkap Liga Serie A Pekan ke-23:
Sabtu, 22 Januari 2022
02.45 WIB: Hellas Verona 2-1 Bologna
21.00 WIB: Genoa vs Udinese

Minggu, 23 Januari 2022
00.00 WIB: Inter Milan vs Venezia
02.45 WIB: Lazio vs Atalanta (RCTI)

18.30 WIB: Cagliari vs Fiorentina
21.00 WIB: Napoli vs Salernitana
21.00 WIB: Torino vs Sassuolo
21.00 WIB: Spezia vs Sampdoria

Senin, 24 Januari 2022
00.00 WIB: Empoli vs AS Roma
02.45 WIB: AC Milan vs Juventus (RCTI)

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Bola.net

Comments
Loading...