Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemain RANS Cilegon FC ‘Banjir Bonus’ Usai Promosi keLiga 1

Raffi Ahmad, Pemilik RANS Cilegon FC. (goal.com/Alvino Hanafi)

MURIANEWS, Cilegon– Pemain RANS Cilegon FC, ‘banjir bonus’ usai promosi ke Liga 1 musim ini. Pemilik klub, Raffi Ahmad memberikan beberapa bonus ‘wah’ untuk para pemainnya.

Salah satu pemain mereka, Asri Akbar mengatakan mendapat banyak bonus setelah membawa tim promosi ke Liga 1 2022. Asri Akbar menyebut setiap pemain mendapat bonus uang puluhan juta dari kantong pribadi Raffi Ahmad.

Selain itu, uang hadiah runner up Liga 2 senilai Rp500 juta, dilaporkan dibagi rata untuk semua pemain, pelatih dan staf klub.
Diluar itu juga ada hadiah spesial, beruba ibadah umrah bagi penain muslim.

BACA JUGA: RANS Cilegon FC Jajaki Mesut Ozil

“Dapat bonus umroh pemain plus boleh bawa satu orang, ditambah uang tunai. Kalau bonus yang promosi itu Rp500jt dibagi habis,” tutur Asri Akbar seperti dilansir dari Indosport.com

Bonus spesial ibadah umrah, hingga saat ini memang belum direalisasikan. Hal itu masih menunggu waktu yang tepat, agar seluruh tim bisa berangkat sama-sama.

“Untuk umroh kata bos Raffi, nanti menunggu waktu yang tepat buat bareng-bareng semua. Karena ada pemain Rans yang masih dipinjamkan ke tim Liga 1 dan juga masih pandemi,” jelas Asri Akbar.

RANS Cilegon FC musim ini finish di posisj runner up Liga 2, dan sekaligus promosi ke Liga 1. Hasil tersebut diluar dugaan, karena manajemen awalnya tak ngotot menargetkan promosi.

Saat ini, para pemain, pelatih dan staf RANS Cilegon FC tengah diliburkan. Mereka masih menunggu arahan dari manajemen untuk evaluasi dan persiapan menyambut Liga 1 2022-2023.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Indosport.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.