Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kudus Sukun Badak ‘Mengamuk’, Rohadi Mulyo Sujud Syukur

Proliga 2022

Pelatih Kudus Sukun Badak, Rohadi Mulyo bersujud syukur usai timnya menang di Proliga 2022. (Tangkapan layar)

MURIANEWS, Bogor- Kudus Sukun Badak ‘mengamuk’ di pertandingan ketiga Proliga 2022. Tim kebanggaan masyarakat Kudus ini berhasil menang 3-0 atas tim Jakarta Pertamina Pertamax, Jumat (21/1/2022) sore.

Kemenangan ini tentu saja menimbulkan kegembiraan di kubu Kudus Sukun Badak, tak terkecuali pada diri pelatihnya, Rohadi Mulyo. Pelatih berkepala plontos ini mengungkapkan kemenangan dengan bersujud di tepi lapangan pertandingan.

‘Selebrasi’ yang menujukan ungkapan rasa syukur itu dilakukannya tepat ketika smash tajam Fahri, pemain Kudus Sukun Badak, menuntaskan kemenangan timnya. Di tengah para pemain dan official timnya bersorak kegirangan, Rohadi melakukan sujud syukur dalam waktu cukup lama.

BACA JUGA: Sekalinya Menang, Kudus Sukun Badak Tumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax

Kemenangan Kudus Sukun Badak memang sudah ditunggu-tunggu dirinya, setelah dua kekalahan beruntun yang dialami. Rohadi Mulyo usai pertandingan menyatakan dirinya sangat bersyukur atas hasil ini.

Para pemainnya berhasil menerapkan semua ‘keinginan’ dirinya dalam menghadapi pertandingan itu. Para pemain bisa melakukan instruksi yang sudah dirancang, dan mewujudkannya di dalam pertandingan. Kesabaran para pemain dalam bermain disebutnya menjadi kunci dalam kemenangan ini.

“Kesabaran menjadi kunci kemenangan kami. Tim lawan sempat melakukan perubahan taktik dan perubahan tempo. Kami juga berhasil melakukan perubahan untuk meresponnya. Mudah-mudahan akan semakin baik ke depannya,” ujar Rohadi Mulyo, usai pertandingan.

Kehadiran dua pemain asing dan tambahan pemain lokal diakuinya menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya kali ini. Diatas semuanya, Rohadi menyebut para pemainnya bisa menampilkan kolektifitas bermain yang bagus.

“Mereka (dua pemain asing) menjadi salah satu kunci kemenangan. Paling utama adalah kesabaran tim ini dalam bermain, itu menurut saya,” tambahnya lagi.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.