Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PROLIGA 2022

Kudus Sukun Badak ‘Mengamuk’, Hajar Jakarta Pertamina Pertamax 3-0

Proliga 2022

Tim Kudus Sukun Badak ‘mengamuk’ di arena Proliga 2022. Usai mengalami dua kekalahan beruntun, kali ini mereka menang 3-0 dari pimpinan sementara klasemen, Jakarta Pertamina Pertamax. (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Bogor- Tim Kudus Sukun Badak ‘mengamuk’ di arena Proliga 2022. Usai mengalami dua kekalahan beruntun, kali ini mereka menang 3-0 dari pimpinan sementara klasemen, Jakarta Pertamina Pertamax.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (21/1/2022) di GOR Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Kudus Sukun Badak tampil superior. Di pertandingan ini mereka menang tiga set langsung, masing-masing dengan skor 25-23, 25-20 dan 25-22.

Kemenangan ini membuat Kudus Sukun Badak meninggalkan posisi juru kunci di klasemen sementara. Dengan perolehan nilai 3, Kudus Sukun Badak kini berada di posisi ke-4 Klasemen dari 6 tim yang ikut di Proliga 2022.

Bagi Kudus Sukun Badak, pertandingan melawan Jakarta Pertamina Pertamax merupakan momen kebangkitan mereka. Sebelumnya mereka mengalami kekalahan dari Bogor LaVina dengan skor 1-3 di pertandingan pertama.

Kemudian di pertandingan kedua melawan Surabaya Bhayangkara Samator, Aji Maulana dkk kembali menelan kekalahan. Pada pertandingan ini mereka kembali menelan kekalahan dengan skor 1-3.

BACA JUGA: Sekalinya Menang, Kudus Sukun Badak Tumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax

Dua kekalahan tersebut disinyalir memang karena tim Kudus Sukun Badak belum bisa tampil dengan kekuatan penuh. Saat itu dua pemain asing mereka belum bisa dimainkan lantaran kelengkapan administrasinya belum beres.

Memasuki pekan kedua, saat menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax, situasi itu berubah. Selain sudah bisa memainkan dua pemain asing, Kudus Sukun Badak juga mendapatkan tambahan dua pemain baru. Hasilnya, Kudus Sukun Badak ‘mengamuk’ dan menghancurkan Jakarta Pertamina Pertamax.

Selanjutnya, pada Sabtu (22/1/2022) sore, Kudus Sukun Badak akan kembali bermain di arena Proliga 2022. Pada pertandingan ke-4 Putaran Pertama Proliga 2022, mereka akan bertemu tim Palembang Bank Sumsel Babel.

Pertandingan ini akan digelar di tempat yang sama, mulai jam 16.00 WIB. Bagi para penggemar bola Voli dan Kudus Sukun Badak, bisa mengikuti secara live pertandingan ini melalui live streaming di vidio.com.

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.