Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO KALTIM

Data Terbaru Korban Kecelakaan Maut Balikpapan

truk kontainer nampak menabrak mobil hingga terpental (tangkapan layar)

MURIANEWS, Balikpapan- Polisi terus melakukan pendataan terkait korban kecelakaan maut persimpangan Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Data terbaru yang disampaikan, korban meninggal dunia ada empat orang, satu orang dinyatakan kritis dan 21 orang mengalami luka-luka. Korban yang kritis dan mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit terdekat.

“Untuk sementara korban meninggal dunia itu 4. Kalau memang tadi pagi tersampaikan 5, kami mohon maaf, ternyata yang 1 masih kritis. (Kemudian) luka ringannya 17, luka berat 4,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo dilansir dari detik.com, Jumat (21/1/2022).

Baca: Kecelakaan Maut di Balikpapan, Ternyata Sopir Truk Melanggar Aturan

Korban dalam peristiwa ini tidak hanya ditampung dalam satu rumah sakit, melainkan ditempat di empat rumah sakit yang berbeda.

Baca: Terekam CCTV, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut di Balikpapan

“Dirujuk ke 4 rumah sakit yang berbeda,” kata Kombes Yusuf.

Sementara untuk korban kritis merupakan pria pengemudi mobil minibus berwarna merah. Saat kejadian, korban sedang bersama istri dan anaknya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.