Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Produknya Makin Berkualitas, Brand Kecantikan Lokal Makin Diminati Perempuan Indonesia

Produknya Makin Berkualitas, Brand Kecantikan Lokal Makin Diminati Perempuan Indonesia
Ilustrasi (pixabay.com)

MURIANEWS, Kudus- Saat ini, ada banyak brand kecantikan lokal dalam industri kosmetik di tanah air. Kehadiran brand dalam negeri ini tentu saja makin memanjakan kaum perempuan untuk memilih produk kecantikan yang pas.

Disisi lain, hadirnya brand lokal ini juga membuat persaingan dengan produk serupa dari luan negeri semakin ramai. Adanya produk kecantikan ini terkadang juga bikin Sebagian perempuan bingung untuk menentukan pilihan.

Lalu, bagaimana cara memilih produk kecantikan yang tepat?

Baca juga: Berkhasiat untuk Kecantikan, Tanaman Bidara di Pati Ini Jadi Buruan Kaum Hawa

Dilansir dari suara.com (19/01/2022), pakar mengatakan, setidaknya ada empat hal yang perlu diperhatikan saat memilih produk skincare dan kecantikan yang tepat.

Pertama, adalah memperhatikan jenis kulit. Ketahui jenis kulit yang Anda miliki agar produk kecantikan yang digunakan tidak malah membuat kulit rusak.

Kedua, hindari skincare yang menjanjikan hasil instan. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, perawatan harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Ketiga, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan menghabiskan banyak uang atau memilih produk kecantikan yang mahal, karena mahal tidak sama dengan hasil yang baik.

Keempat, gunakan skincare yang menggunakan bahan alami dan berkualitas tinggi. Menggunakan bahan alami mengurangi risiko mengalami iritasi kulit karena paparan bahan kimia.

Oleh karena itu, Whitelab sebagai salah satu brand kecantikan lokal yang hadir sejak tahun 2020, selalu memastikan produknya memiliki keunggulan sekaligus mampu memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Inilah yang membuat pada tahun 2021 kemarin, Whitelab berhasil mengantongi lima penghargaan. Di antaranya adalah Best Eye Care untuk Produk Whitelab Eye Cream dan Best Wash Face Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask di Tokopedia Beauty Awards 2021, Most Favorite Local Beauty Brand di Line Today Choice 2021, hingga Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dan Best Wash Off / Peel Off Mask untuk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2021.

Jessica Lin selaku Co Founder Whitelab mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. Karena berkat para konsumen lah Whitelab berhasil memenangi penghargaan-penghargaan ini.

“Terimakasih kepada seluruh konsumen setia yang sudah mendukung dan mencintai produk produk kami sampai saat ini. Dengan memenangkan lima penghargaan di tahun 2021, tidak membuat kami lantas menjadi berpuas diri, justru ini adalah tantangan untuk kami kedepannya agar dapat terus menciptakan inovasi produk yang lebih baik lagi yang dapat membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan kulitnya,” ujarnya dalam keterangan resmi.

 

Penulis: Chambali
Editor: Dani Agus
Sumber: suara.com

 

 

 

Comments
Loading...