Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Inilah Lima Pemain Baru Persipa Pati Untuk Liga 3 Nasional

Liga 3 Jateng
Gelar Juara Liga 3 Jateng, Persipa, dipersembahkan untuk warga Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati- Lima pemain baru sudah diumumkan oleh Persipa Pati untuk berlaga di Liga 3 Nasional. Sedangkan dua lainnya masih dirahasiakan Manajemen Persipa.

Lima pemain yang dimaksud adalah Rapal Wahyudi yang berposisi sebagai gelandang, Dian Ramadhan (center beck), Firman Djafar (gelandang), Adha Norokhim (Striker) dan Akbar Selang yang berposisi di sayap kanan.

Nama terakhir merupakan mantan pemain Persipa saat masih diasuh Kas Hartadi. Pemain ini tak sempat menunjukkan kepiawaiannya mengolah kulit bundar di hadapan Patifosi lantaran kompetisi berhenti dihantam pandemi.

Akbar Selang juga merupakan mantan PSG Pati. Setelah memperkuat Persipa Pati pada tahun 2020, ia direkrut PSG Pati setahun setelahnya. Sebelum kembali ke pangkuan Laskar Saridin, ia menjadi andalan Persab Brebes terlebih dahulu.

Sedangkan pemain yang cukup mentereng di perekrutan Persipa menjelang Liga 3 Nasional kali adalah Adha Norokhim. Adha Norokhim adalah alumni Timnas U-19.

Sebelum memakai jersey Persipa, ia melang-lang buana ke berbagai klub. Mulai dari Persis Solo, U-19 Persela Lamongan, PSIP Pemalang, Persebi Boyolali dan Persab Brebes.

Diharapkan pemain-pemain ini mampu menambah daya gedor Laskar Saridin agar mampu lolos ke Liga 2. Syukur-syukur dapat membawa gelar juara Liga 3 Nasional.

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi erje

Comments
Loading...