Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Permohonan Fico Fachriza Untuk Rehabilitasi Dikabulkan

Fico Fachriza (instagram: Fico Fachriza)

MURIANEWS, Jakarta- Komedian Fico Fachriza yang ditangkap polisi gegara kasus narkoba, mengajukan agar menjalani rehabilitasi. Ajuan itu pun dikabulkan oleh pihak kepolisian.

polisi juga menyebutkan bahwa saat ini komedian tersebut telah dititipkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

“Sudah sudah (diterima permohonan rehabilitasi), saat ini dititip di RSKO,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa dilansir dari Detik.com, Kamis (20/1/2022).

Baca: Berikut 3 Fakta Penangkapan Kasus Narkoba Komika Fico Fachriza

Sejak diamankan oleh Polda Metro Jaya, Ananta Rispo selaku kakak dari Fico Fachriza langsung meminta dilakukan rehabilitasi.

Walau begitu, status Fico saat ini masih rehabilitasi sementara di RSKO sembari menunggu hasil dari Tim Asesmen Terpadu.

Baca: Komika yang Ditangkap Gegara Narkoba Adalah Fico Fachriza

“Dia di RSKO sementara, masih nunggu TAT (Tim Asesmen Terpadu) dulu dari BNN,” terang Mukti Juharsa.

Mengenai proses hukum untuk Fico Fachriza, pihak kepolisian masih menunggu kabar dari tim asesmen. Apakah nantinya akan dilakukan persidangan, terkait hal itu pihaknya belum mendapatkan kepastian.

“Nanti kita lihat apakah disetujui atau tidak (sidang) tunggu hasil TAT ya,” ujar Mutki.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.