Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Okky Damar Perkuat Kudus Sukun Badak di Pekan Ketiga Proliga 2022

Kudus Sukun Badak
Okky Damar Saputra (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS,Bogor – Okky Damar Saputra jadi punggawa baru yang akan memperkuat Kudus Sukun Badak putaran pertama pekan ketiga Proliga 2022. Okky sapaan akrabnya,  merupakan pevoli asal Jakarta yang pernah mengikuti PON XX Papua tahun 2021 lalu.

Pemain ini telah mulai mengikuti latihan terpusat bersama di GOR Sukun Sport bersama pemain lain sekitar sepekan lalu.

Okky, digadang-gadang mampu menjadi salah satu penggedor pertahanan lawan. Apalagi, pemain yang berposisi sebagai opposite itu, memiliki spike-spike keras di tangan kidalnya yang bisa menyulitkan lawan menebak arah bola.

Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo mengatakan, bergabungnya Okky Damar di skuad Kudus Sukun Badak diharapkan mampu melengkapi komposisi pemain. Sehingga bisa menampilkan permainan yang semakin apik di laga-laga selanjutnya.

BACA JUGA: Kudus Sukun Badak Perbaiki Sejumlah Aspek Permainan

“Pemain kami akan semakin lengkap ditambah adanya Okky Damar,” katanya, Rabu (19/1/2022).

Baik pemain yang akan diturunkan pertama kali dan sebagai cadangan nantinya memiliki kemampuan yang cukup sepadan. Para pemain sendiri, sambung dia, memiliki teknik, kecepatan tembakan, hingga akurasi yang berbeda-beda.

“Otomatis dengan kemampuan mereka masing-masing, akan bisa menjadikan teamwork yang semakin baik,” ucapnya.

Di Proliga 2022 yang digelar di GOR Padepokan Bolavoli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Kudus Sukun Badak telah mengalami dua kali kekalahan. Masing-masing dari Bogor LavAni, dan Surabaya Bhayangkara Samator.

Kondisi tersebut pun membuat Kudus Sukun Badak berada di dasar klasemen sementara dengan sama sekali belum meraih poin. Kondisi ini pula yang mengharuskan tim asuhan Perusahaan Rokok Sukun itu, ‘ngoyok’ untuk meraih kemenangan perdana saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax pada Jumat (21/1/2022).

Reporter : Yuda Auliya Rahma
Editor: Budi erje

Comments
Loading...