Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Begini Kronologi Pria Kediri yang Bacok Ibu Kandung dan Pamannya Hingga Tewas

Warga menangkap pelaku pembacokan (kompas.com)

MURIANEWS, Kediri– Muhammad Naim (32), pria di Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kediri yang tega membacok ibu kandung dan pamannya hingga tewas, diduga mempunyai gangguan jiwa.

Tak hanya itu, tetangga pelaku juga turut menjadi korban dari aksi brutal tersebut.

Kapolsek Gurah AKP Roni Robi mengatakan, peristiwa bermula ketika penyakit gangguan jiwa pelaku kambuh. Sehingga, pelaku pun tiba-tiba membawa parang.

Karena yang ada di sekitar pelaku adalah Ibu dan Pamannya, maka parang itu langsung diarahkan kepada kedua korban tersebut. Selanjutnya, ada tetangga yang melihat kejadian itu, sehingga oleh pelaku tetangga itu juga jadi korban pembacokan.

“Lalu ada kerabat yang melaporkan kepada Pak Kades,” ujar Roni Robi dilanair dari Kompas.com, Rabu (19/1/2022).

Sementara Kades Mahfud Fauzi saat mendatangi lokasi kejadian melihat ibu pelaku sudah terbaring di tanah dengan luka di bagian kepala.

Baca: Sadis! Pria di Kediri Ini Bacok Ibu Kandung dan Pamannya Hingga Tewas

Disaat yang sama, pelaku saat itu masih berdiri sembari menenteng parang yang digunakan untuk membacok ibunya. Bahkan pelaku juga hendak membacok Kades, namun dia berhasil melarikan diri.

Niam kemudian berterika dan ngamuk sambil berjalan ke luar. Kemudian, Niam menemukan pamannya berada di halaman rumah hingga kemudian jadi sasaran pembacokan selanjutnya.

Paman korban tewas seketika usai dibacok di bagian kepala.

Naim masih terus mengamuk dan mengayunkan parang kepada siapa saja yang ditemuinya. Korban terakhir adalah Sunarsih, tetangganya. Sunarsih mengalami luka parang pada bagian punggung dan tangan.

Pelaku akhirnya dapat diamankan oleh warga dan sudah dibawa ke polres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku diamankan untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...