Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Sadis! Pria di Kediri Ini Bacok Ibu Kandung dan Pamannya Hingga Tewas

Warga menangkap pelaku pembacokan (kompas.com)

MURIANEWS, Kediri- Seorang pria di Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kediri, Muhammad Naim (32) tega melakukan perbuatan sadis. Naim membacok ibu kandung dan pamannya menggunakan parang.

Korban pun langsung di larikan ke RS Bhayangkara. Namun keduanya, yakni Muslimah (65) yang merupakan ibu kandung pelaku dan Marjuki (90), paman pelaku, meninggal dunia.

Selain dua korban tewas, pelaku juga membacok tetangganya, yakni Sunarsih (51). Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Desa Tambakrejo Mahfud Fauzi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib di mana pelaku mengamuk menggunakan senjata tajam jenis parang.

Diduga saat itu pelaku yang mempunyai riwayat gangguan kejiwaan sedang kambuh sakitnya.

Baca: Delapan Bulan Sembunyi di Gua, Pelaku Pembacokan Mantan Istri di Blora Dibekuk di Tengah Hutan

“Pelaku ini punya riwayat gangguan jiwa. Pelaku sudah di bawa ke Polres,” kata Mahfud dilanair dari Kompas.com, Rabu (19/1/2022).

Peristiwa itu sempat membuat panik warga karena pelaku menyerang membabi-buta menggunakan parang.

Baca: Ibu di Kudus Jadi Korban Pembacokan, Pelakunya Ternyata…

Namun, karena warga sudah mengetahui kondisi pelaku, warga pun kemudian bersama-sama menangkap Niam dan mengamankannya hingga petugas datang.

Sementara Kepala Polsek Gurah Ajun Komisaris Roni Robi membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan polisi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korbannya ibu kandung dan paman. Pelaku ada gangguan kejiwaan,” ujar Roni.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Comments
Loading...