Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tertabrak Pemain, Gawang di Vale Park Miring, Traktor Dilibatkan Untuk Perbaikan

League Two Liga Inggris
Karena tertabrak pemain, gawang di Stadion Vale Park miring. Hal ini terjadi di pertandingan League Two (Kasta ke-4) di Liga Inggris, Rabu (19/1/2022) dinihari WIB.(https://www.stokesentinel.co.uk/sport/football/)

MURIANEWS, Port Vale- Karena tertabrak pemain, gawang di Stadion Vale Park miring. Hal ini terjadi di pertandingan League Two (Kasta ke-4) di Liga Inggris, Rabu (19/1/2022) dinihari WIB.

Kejadian ini menarik perhatian dari seluruh penjuru dunia, setelah diberitakan media Inggris, Stokesentinel. Pada pertandingan itu, saling berhadapan tim tuan rumah Port Vale menghadapi Salford City di pekan ke-23 League Two.

Kejadian ini membuat pertandingan sempat ditunda sementara waktu pada babak pertama. Pihak pengelola stadion diberi waktu untuk melakukan perbaikan terhadap gawang yang miring tersebut.

Wasit James Bell yang memimpin, memutuskan menghentikan pertandingan ketika mendapati gawang tim Port Vale yang dijaga Aiden Stono diketahui miring. Insiden ini terjadi setelah bek Port Vale, Conor Hall menabrak gawangnya sendiri.

Saat itu, Conor Hall berusaha menghalau bola dari tendangan bebas yang diambil Salford. Dalam upaya itu, secara tak sengaja Conor menabrak bagian tiang gawang, dan diketahui membuat tiang gawang menjadi mirin.

BACA JUGA: Tumbangkan Swansea 2-0, Inilah Brentford, Klub Debutan di Liga Premier Inggris

Kejadian yang lebih menarik terjadi saat Staf lapangan berusaha memperbaiki gawang tersebut, agar pertandingan bisa dilanjutkan kembali. Upaya yang dilakukan pada akhirnya harus melibatkan tractor pertanian, sebagai alat bantu mengembalikan posisi gawang.

Sekiatr 10 menit usaha yang dilakukan para staf lapangan akhirnya membuahkan hasil. Menggunakan tractor, mereka berhasil menarik gawang yang miring ke posisi semula. Hingga akhirnya pertarungan antara Port Vale vs Salford bisa dilanjutkan kembali.

Tim tamu Salford City pada pertandingan itu akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Tom Elliott mencetak gol tunggal bagi kemenangan timnya pada menit ke-50.

Dengan hasil ini, Salford City berhasil menguntit ketat, Port Vale di Klasemen Sementara League Two. Mereka kini hanya tertinggal satu poin saja, dari Port Vale. Kemenangan ini juga menjadi yang ketiga kalinya berhasil diraih Salford City, di lima pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan bagi Port Vale, selain harus mengalami gawang miring, mereka juga mencatat tiga kali beruntun mengalami kekalahan. Ada-ada saja.

Penulis: Budi erje
Editora: Budi erje
Sumber: Stokesentinel

Comments
Loading...