Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pembelian Minyak Goreng di Superindo Kudus Dibatasi

Pembelian Minyak Goreng di Superindo Kudus Dibatasi

Karyawan Super Indo Agil, Desa Getas Pejaten, Jati, Kudus, merapikan rak berisi minyak goreng, Rabu (19/1/2022). (MURIANEWS/Vega Ma’arjil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Harga minyak goreng telah diturunkan Rp 14 ribu oleh pemerintah, sejak hari ini (19/1/2022). Sejumlah toko moden di Kudus, salah satunya Superindo Agil Kudus membatasi pembeliannya.

Store Leader Super Indo Agil Kudus, Devi Mustikawati, Rabu (19/1/2022) mengatakan pembatasan diberlakukan yakni satu konsumen hanya diperbolehkan membeli maksimal dua liter minyak goreng.

“Satu konsumen yang membeli minyak goreng di sini maksimal hanya boleh dua liter saja,” terangnya.

Di sana juga tertera daftar harga minyak goreng Rp 14 ribu untuk kemasan satu liter. Daftar harga itu tertempel di rak-rak minyak goreng. Harga Rp 14 ribu itu berlaku untuk semua merk minyak goreng.

Baca juga: Minyak Goreng Rp 14 Ribu, Pedagang Pasar di Kudus Pilih Habiskan Stok

“Harga minyak goreng hari ini di Super Indo keseluruhannya Rp 14 ribu. Kami mengikuti kebijakan pemerintah,” katanya.

Salah seorang pembeli, asal Desa Loram Kulon, Kudus, Naila Rofiati mengaku senang dengan langkah yang diambil oleh Super Indo. Menurutnya, hal itu membantu konsumen.

“Bersyukur karena mereka (pihak Super Indo) mau mendengarkan kebijakan pemerintah ini.  Kami sangat setuju dan berterimakasih,” katanya, Rabu (19/1/2022).

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.