Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ngeri! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer

Ngeri! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer
Korban laka lantas di di Jalan Raya Pati-Juwana, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Pati. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk trailer setelah kecelakaan di Jalan Raya Pati-Juwana, tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Pati, Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 09.15 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Pati Ipda Inung H Yugastanto mengungkapkan peristiwa itu bermula saat truk trailer bernopol B 9646 JM yang dikemudikan Sutaji (28), warga Desa Tendas, Kecamatan Tayu melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur (Juwana) ke barat (Pati).

Sementara korban, Muhammad Galih Saputra (25) berkendara di belakang truk mengunakan motor beat bernopol K 2954 LU. Saat itu, Ia memboncengkan Parwi (55). Keduanya merupakan warga Desa Mojoluhur, Kecamatan Jaken.

Baca juga: Hendak Tengok Istri, Pemotor di Grobogan Tewas Diduga jadi Korban Tabrak Lari

Korban kemudian berusaha mendahului truk dari sisi kiri. Namun, kendaraan korban tiba-tiba oleng dan tersenggol badan truk.

“Setelah bersenggolan, korban (Galih) jatuh ke jalan dan terlindas truk trailer. Akhirnya ia meninggal dunia. Sementara yang satu mengalami luka patah tulang,” katanya

Akibat kecelakaan itu Galih tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Parwi mengalami patah tangan kanan dan dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...