Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Pati Sampai Tiga Hari ke Depan

Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Pati Sampai Tiga Hari ke Depan
Ilustrasi: Petugas sedang memperbaiki jaringan listrik di Pati. (MURIANEWS/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Pemadaman listrik bakal terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Pati selama tiga hari kedepan, Selasa-Kamis (18-20/1/2022). Menurut Unit Pelaksanaan Pelayanan (ULP) PLN Pati pemadaman dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Pemadaman ini dikarenakan adanya pengerjaan kontruksi jaringan, pemeliharaan jaringan dan perabasan pohon yang menggangu. Berikut jadwal pemadaman listrik di beberapa desa di Pati selama tiga hari ke depan.

1. Selasa (18/1/2022)

Sejumlah daerah dan desa di Kecamatan Pati Kota dijadwalkan mengalami pemadaman pada pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB pada Selasa (18/1/2022). Daerah itu yakni Desa Kutoharjo, Perumahan Kutoharjo, Dukuh Randu, sebagian Desa Keborongan, sebagian Desa Parenggan, sebagian Desa Sidokerto, Perumahan Sidokerto dan Desa Mulyoharjo.

Lalu Desa Payang, Dukuh Nggadungan, Desa Tambaharjo, Desa Tambahsari dan Desa Ngepungrojo, Desa Bendan, sebagian Desa Gajahmati, sebagian Dukuh Randukuning, dan sebagian Desa Keborongan.

Selain itu, sepanjang Jalan Dr Susanto Jalan Kiai Saleh, Jalan RA Kartini dan Jalan Penjawi juga mengalami pemadaman listrik pada Selasa (18/1/2022)

Selain Kecamatan Pati, beberapa desa di beberapa kecamatan juga mengalami pemadaman. Desa-desa di Kecamatan Wedarijaksa akan mengalami pemadaman yakni sebagian Desa Bumiayu, Desa Jontro, Desa Ngurensiti, Desa Ngurenrejo, Desa Tawangharjo, Desa Rames, sebagian Desa Pagerharjo, sebagian Desa Wedarijaksa dan Desa Suwaduk.

Sementara di Kecamatan Trangkil yang mengalami pemadaman yakni di sebagian Desa Kajar, Desa Mojoagung, Desa Mojosemi dan Desa Ketanen.

Untuk Kecamatan Margoyoso PLN Pati hanya menjadwalkan pemadaman listrik di Desa Sidomukti saja.

Sedangkan di Kecamatan Margorejo ada beberapa desa. Yakni Desa Jimbaran, Desa Sokokulon, Desa Bumirejo dan Desa Jambean Kidul.

Baca juga: Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Grobogan Hari Ini

2. Rabu (19/1/2022)

Pemadaman listrik rencananya akan dilanjutkan pada Rabu (19/1/2022). Ada beberapa desa di tiga kecamatan yang mengalami pemadaman listrik.

Kecamatan Gabus hanya ada satu desa yang mengalami pemadaman yakni di Desa Tanjunganom, Dukuh Paras.

Kecamatan Tambakromo juga dijadwalkan mengalami pemadaman listrik. Desa-desa itu yakni, Desa Angkatan Lor, Desa Kedaligan, Desa Karagmulyo, Desa Karagwono, Desa Angkatan Kidul dan Dukuh Cengklik Desa Sinomwidono. Sementara di Kecamatan Winong ada dua desa yakni Desa Gunungpanti, dan Desa Godo.

3. Kamis (20/1/2022)

Kecamatan Pati kembali mengalami pemadaman listrik pada Kamis (20/1/2022). Namun daerah-daerahnya berbeda. Daerah itu yakni Desa Samampir, Dukuh Cengkok dan Desa Sidoharjo

Selain Kecamatan Pati, desa-desa Kecamatan Winong juga mengalami pemadaman. Desa itu yakni Desa Winong, sebagian Desa Serut, Desa Bumiharjo, Desa Tanggel, Desa Pulorejo, Desa Wirun, Desa Karangkonang dan Desa Mitorahayu.

Lalu, Desa Padangan, Desa Blingijati, Desa Kebowan, Desa Klecoregonang, Desa Tawangrejo dan Dukuh Ngreco, Desa Dayangmulyo.

Desa-desa ini dijadwalkan mengalami pemadaman pada pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB. Namun, waktu ini bisa berubah tergantung kondisi di lapangan.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...