Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Anggotanya Tewas Dikeroyok, Panglima TNI Inginkan Keadilan

panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Sahdi, anggota TNI AD yang tewas karena menjadi korban pengeroyokan, menjadi perhatian serius oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Bahkan pihaknya meminta agar kasus ini segera mendapatkan titik terang.

Andika juga menginginkan agar anggotanya juga mendapatkan keadilan. Sebab, mengeroyok hingga terjadi penusukan dan menewaskan orang merupakan tindak pidana.

“Intinya, kami juga ingin ada keadilan. Karena mereka melakukan tindak pidana yang menyebabkan anggota TNI AD dan secara umum menyebabkan orang lain tewas,” kata Andika dilansir dari Detik.com, Senin (17/1/2022).

Baca: Tiga Pelaku Pengeroyokan TNI AD Hingga Tewas Berhasil Dicokok Polisi

Untuk menindaklanjuti itu, tim penyidik TNI saat ini telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Namun dia memastikan pengawalan kasus ini tanpa intervensi.

“Kita akan kawal. Jadi untuk tim penyidik TNI sudah berkoordinasi dengan Polres Jakarta Utara, dan kami terus memonitor, tapi kami tetap tidak intervensi,” sambungnya.

Baca: Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas, Polisi periksa 10 Saksi

Andika mengatakan polisi telah mengamankan pelaku pengeroyokan sebanyak 3 orang. Dia menyebut akan menunggu perkembangannya.

Baca: Begini Kronologi Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas, Korban Ditusuk Dua Kali

“Sejauh ini kelihatannya sudah ada 3 yang berhasil ditangkap. Kita tinggal menunggu perkembangannya,” terangnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...