Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO ACEH

Diminta Tanggung Jawab karena Hamil 3 Bulan, Pria Ini Malah Gorok Leher Selingkuhannya

pelaku pembunuhan Asnawati (Foto: Detik.com)

MURIANEWS, Aceh Timur- Perbuatan sadis dilakukan oleh pria berinisial MJ (58). Dirinya telah menggorok leher wanita yang sedang hamil 3 bulan hingga tewas. Diduga,pembunuhan yang dilakukan MJ itu karena masalah asmara.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Mifthahuda Dizha Fezuono mengatakan, Wanita yang dibunuh MJ adalah Asrawati (35) yang merupakan warga Aceh Timur. Mulanya, pelaku menjalin hubungan dengan korban. Sementara karban sudah hamil 3 bulan.

“Ketika hamil 3 bulan tersebut, pelaku diminta untuk bertanggung jawab. Namun pelaku tidak mau,” katanya dilansir dari Detik.com, Senin (17/1/2022).

Dizha mengatakan, MJ diduga sengaja membunuh korban agar hubungan keduanya tidak terbongkar. Apalagi MJ juga telah berkeluarga.

Baca: Dengan Mudahnya Remaja Membunuh, Salah Siapa?

“Takut hubungan antara keduanya diketahui dan menyimpan aib, maka pelaku nekat menghabisi korban,” jelas Dizha.

MJ saat ini masih diperiksa di Polres Aceh Timur. Polisi menjeratnya MJ dengan pasal pembunuhan berencana.

“Pelaku dipersangkakan melanggar Pasal 340 KUHPidana tentang pembunuhan berencana sub pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 tahun, pidana mati atau seumur hidup,” ujar Dizha.

Baca: Begini Kronologi Suami Bunuh Istri di Semarang, Ternyata…

Sebelumnya, seorang perempuan di Aceh Timur, Aceh, Asrawati (35), ditemukan tewas dengan leher terluka. Korban ditemukan setelah sehari sempat hilang.

Jenazah Asrawati ditemukan Jumat (14/1/2022) pagi di hutan Dusun Suka Makmur, Desa Seunebok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur. Jasad perempuan tersebut ditemukan sejumlah warga yang sedang mencarinya.

“Ketika ditemukan, korban dalam posisi telentang dengan luka di leher dan berdarah,” ungkapnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.