Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tabrak Pembatas Jalan, Agya di Banjarnegara Tertembus Besi Hingga Belakang

Sebuah minibus Toyota Agya tertembus pembatas jalan dari ujung hingga belakang mobil. (Serayunews.com)

MURIANEWS, Banjarnegara – Sebuah mobil Toyota Agya mengalami kecelakaan hingga menabrak besi pembatas jalan di Jalan utama Banjarnegara-Wonosobo, Senin (17/1/2022).

Tak hanya itu kerasnya benturan membuat besi pembatas jalan tersebut menembus bodi mobil dari depan hingga belakang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Baca: 3 Truk Kecelakaan di Jalan Parakan-Kertek Wonosobo, 2 Meninggal

Berdasarkan data yang dikutip Serayunews.com, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Sigaluh, tepatnya di Desa Gembongan, Banjarnegara sekitar pukul 13.30 WIB.

Toyota Agya yang dikemudikan SW (71), warga Desa Bawang RT 3 RW 6 Kecamatan Bawang melintas dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan hilang kendali hingga menyebrang ke kanan jalan dan menabrak pembatas jalan hingga tembus ke belakang mobil.

Kasatlantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan Siregar membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di timur Polsek Sigaluh.

Baca: Kecelakaan Karambol 6 Truk dan 2 Motor di Salatiga, 1 Meninggal

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, pengemudi hanya mengalami luka lecet ringan pada bagian pelipis kiri korban,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil korban mengalami rusak cukup lumayan pada bagian depan serta kaca depan dan belakang pecah akibat ditembus besi pembatas jalan.

“Untuk kerugian material ditaksir mencapai Rp 20 juta,” ujarnya.

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Banjarnegara.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Comments
Loading...