Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

FK Senica Duetkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman?

FK Senica
FK Senica akan menduetkan Egy Maulana Vikri (tengah) dan Witan Sulaiman (kanan). (facebook.com/pssi/photos/)

MURIANEWS, Jakarta- FK Senica akan menduetkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman? Pertanyaan itulah yang kini menyeruak menyusul informasi-informasi yang disampaikan FK Senica melalui akun media sosialnya.

Direktur FK Senica David Balda melempar sinyal di media sosial yang mengarah kepada duet winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. FK Senica dikabarkan sudah sepakat memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri.

Namun sepertinya, Klub Liga Slovakia itu berniat untuk mendatangkan pemain muda Timnas Indonesia lainnya. Witan Sulaiman disebut-sebut akan mengikuti jejak Egy Maulana ke FK Senica.

Sinyalemen kuat ini muncul saat Instagram FK Senica secara berutan dalam beberapa hari sejak Kamis (13/1/2022) mengunggah huruf-huruf yang mengarah pada nama Witan Sulaiman. Sampai Minggu (16/1/2022) deretan huruf yang sudah dipampang sudah membentuk tulisan ‘WITA’. Kurang satu huruf lagi maka rumor Witan gabung FK Senica jadi kenyataan.

BACA JUGA: Egy Mualana Bikin Follower Klubnya Melonjak

David Balda juga ikut meramaikan ‘teka-teki’ ini, dengan mengunggah statistik dari dua pemain yang dijadikan satu. Penggabungan statistik dua pemain ini menghasilkan 26 penampilan dan tujuh gol untuk Timnas Indonesia senior.

Statistik itu sudah jelas mengarah ke Egy Maulana dan Witan Sulaiman. Egy saat ini sudah melakoni 11 penampilan dan tiga gol di Timnas Indonesia. Sementara Witan yang masih tercatat sebagai pemain Lechia Gdansk, sudah mencetak empat gol dari 15 caps. Jika ditotal, maka klop apa yang diunggah Balda itu.

Termasuk soal data umur, Balda yang menyebut angka 41 tahun, saat disingkronkan, juga pas. Egy Maulana saat ini berusia 21 tahun, sementara Witan 20 tahun. Jika dijumlahkan maka akan muncul angka 41 seperti yang diunggah David Balda.

Teka-teki yang diunggah Balda semakin menguatkan rencana FK Senica menduetkan Egy Maulana dan Witan Sulaiman di sayap FK Senica. Keduanya merupakan winger Timnas Indonesia.

Perkembangan lebih lanjut, kemungkinan akan segera menjawab pertanyaan-pertanyaan yang saat ini muncul. Namun kemungkinan besar mengenai hal itu, nampaknya bakal terjadi jika mengacu pada informasi-informasi di media sosial FK Senica.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...