Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Diduga Terpeleset Saat Mancing di Sungai, Pria Kendal Ini Ditemukan Tewas

tim SAR saat melakukan pertolongan korban (SAR for MURIANEWS)

MURIANEWS, Kendal- Diduga terpeleset di sungai saat mancing, Sutarmanto (37) warga Desa Somopuro RT 06 RW 07 Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal ditemukan tewas di sungai Glagah Desa Kebonadem Kecamatan Singorojo Sabtu (15/01/22).

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto mengatakan, kronologi kejadian itu dimulai sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu korban sedang mengantar istri berangkat kerja. Setelah itu, korban pamit kepada istri dengan tujuan untuk mancing.

“Sampai pada pukul 18.00 WIB, korban belum juga pulang. Sehingga istri korban meminta tetangganya untuk mencari korban di sungai glagah. Namun warga hanya menemukan motor korban,” katanya, Minggu (16/1/2022).

Tidak ada yang mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Sebab, pada saat mincing, diduga juga tidak ada orang lain.

Baca: Bukannya Ikan, Pemancing Ini Malah Dapat Mayat Tanpa Kepala di Pantai Pungkruk Jepara

“Diduga korban terpeleset saat mancing tidaka bisa menyelamatkan diri tenggelam” tambahnya.

Dengan informasi tersebut Kepala Kantor SAR Semarang memberangkatkan 1 tim rescue untuk melalukan pencarian dan pertolongan disertai peralatan SAR air beserta alat selam.

“Pencarian tim SAR gabungan dengan metode penyelaman sekitar kedung Ngupit, pukul 11.40 WIB berhasil menemukan jasad Sutarmanto didasar sungai dalam keaadan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke puskesmas Boja Kabupaten Kendal” imbuhnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.