Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Prabowo-Jokowi Dideklarasikan Sebagai Capres-Cawapres 2024

deklarasi-dukungan-sekber-prabowo-jokowi-mendorong-agar-prabowo-jokowi-maju-sebagai-capres-cawapres-pemilu-2024-dok-sekber

MURIANEWS, Jakarta- Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi, mendeklarasikan agar dua tokoh nasional itu dapat maju sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada 2024 mendatang.

“Mendorong Prabowo Subianto calon presiden dan Joko Widodo calon wakil presiden sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju Jilid II untuk maju dalam Pemilu 2024,” demikian bunyi deklarasi Sekber Prabowo-Jokowi seperti dilansir dari Detik.com, Sabtu (15/1/2022).

Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi, G Gisel mengatakan, kepemimpinan Jokowi sudah menunjukkan kemajuan, maka hal positif ini perlu dilanjutkan. Pasangan Prabowo-Jokowi diyakini Sekber bakal mampu mengatasi kesulitan Indonesia di masa krisis global dan pandemic Covid-19.

Baca: Dubes Perempuan Asal Papua Dilantik Jokowi

“Beruntung sampai saat ini Indonesia belum jatuh pada jurang resesi. Sedangkan banyak negara sudah mengalami resesi, termasuk negara tetangga Singapura,” ujarnya.

Sekber juga mendukung langkah pemerintahan Jokowi dalam melahirkan UU Cipta Kerja. Ini demi mempermudah investasi.

Mereka juga mendukung kebijakan pembangunan infrastruktur dan jaringan transportasi di wilayah Indonesia, serta proyek pemindahan ibu kota negara (IKN) dari Jakarta ke Penajam Paser Utara.

Baca: Sah! Vaksin Booster Digratiskan Presiden Jokowi

“Atas dasar kesadaran itu, kami dari Sekretariat Bersama (SEKBER) Prabowo-Jokowi mendorong Bapak Prabowo Subianto, Calon Presiden, dan Bapak Joko Widodo, Calon Wakil Presiden, sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju Jilid II untuk maju dalam Pemilu 2024. Dalam rangka melanjutkan kesinambungan kerja dan pembangunan nasional menuju Indonesia maju,” tutupnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: detik.com

Comments
Loading...