Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PB Djarum Ciptakan Dua All Jateng Final di Seleknas PBSI 2022

Seleknas PBsI
PB Djarum menciptakan dua All Jateng Final di Seleknas PBSI 2022. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – PB Djarum menciptakan dua All Jateng Final di Seleknas PBSI 2022. Atlet-atlet PB Djarum yang mewakili Jateng menguasai final Seleknas PBSI yang digelar di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Dengan terjadinya dua All Jateng Final yang diwakili oleh dua pemain PB Djarum, memastikan dua slot ke Pelatnas sudah di tangan. Sebab juara di seleknas dipastikan akan masuk ke Pelatnas PBSI.

Dua All Jateng Final terjadi di nomor tunggal taruna putri dan ganda dewasa putri. Di tunggal taruna putri kedua atlet PB Djarum akan saling berhadapan hari ini, Sabtu (15/1/2022). Mereka adalah Mutiara Ayu Puspitasari yang merupakan unggulan pertama, melawan Aurelia Salsabila yang merupakan unggulan ketiga.

Sedangkan All Jateng final lainnya juga terjadi di nomor ganda dewasa putri. Di partai ini terjadi duel sesama atlet klub PB Djarum. Unggulan pertama, pasangan  Ridya Aulia Fatasya/Sofy Al Mushira Asharunnisa akan menghadapi unggulan ketiga Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani.

BACA JUGA: PB Djarum Kudus Tempatkan 8 Wakil di Final Seleknas PBSI

“Salah satu di masing-masing sektor dipastikan bisa ke Pelatnas,” kata Manajer Kontingen Jawa Tengah, Pujiasto, Sabtu (15/1/2022).

Pujiasto melanjutkan, pihaknya mengaku bangga dengan adanya all Jateng Final ini. Hal ini menunjukan betapa pemain-pemain Jateng masih menjadi salah satu kekuatan bulutangkis nasional.

“Kemampuan mereka sama. Harapannya anak-anak bermain bagus dan tetap fight. Terutama bagi yang bertemu sesama atlet PB Djarum,” imbuhnya.
Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...