Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kejam! Istri di Semarang Tewas Ditusuk Suami Lima Kali di Leher

Petugas melakukan olah TKP pembunuhan yang menimpa seorang istri di Semarang. (RMOL Jateng)

MURIANEWS, Semarang – Seorang istri di Semarang bernama Endah Safitri meninggal setelah ditusuk suaminya sendiri Kanipah Alias Andrew (33), Sabtu (15/1/2022). Istri malang tersebut meregang nyawa setelah ditusuk lima kali di leher.

Kejadian tersebut langsung membuat warga jalan Srinindito Baru 1, RT 11 RW 1, Ngemplak Simongan, Semarang Barat gempar. Apalagi, kejadian tersebut terjadi di siang bolong sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca: Istri Sakit Gula, Pria Paruh Baya di Kudus Tega Cabuli Keponakan Hingga Hamil dan Melahirkan

Saat ini pelaku yang kabur usai perbuatannya diketahui warga tengah dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Dony Lombantoruan mengatakan, peristiwa pembunuhan itu diketahui saat salah satu saksi yang juga tetangga korban mendengar ada keributan di rumah kotrakan pelaku. Saksi bahkan sempat mendengar teriakan korban yang saat itu dipukuli oleh suaminya.

“Tapi saksi tidak berani masuk ke dalam rumah lantaran Andrew memegang senjata tajam ditanganya. Ia kemudian meminta tolong tetangganya untuk masuk,” katanya seperti dikutip RMOL Jateng.

Baca: Jadi Korban Pembunuhan, Warga Lembata Dipenggal di Depan Istri

Saat saksi kedua masuk rumah, lanjutnya, pelaku lari keluar rumah sambil membawa pisau dan korban sudah tersungkur bersimbah darah dengan posisi tengkurap di lantai.

Mendapati hal tersebut, warga langsung menghubungi petugas. Polsek Semarang Barat dan Inafis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa korban meninggal dunia akibat luka tusuk di sekitar leher dan luka itu yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca: Kronologi Pembunuhan Wanita dalam Plastik di Hutan Grobogan

“Saat ini anggota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melarukan diri ke arah timur. Diakan bisa cepat tertangkap,” pungkasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: RMOL Jateng

Comments
Loading...