Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PTM Sukun Optimis Meraih Hasil Apik di Kejuaraan Tenis Meja Solo

PTM Sukun
PTM (Persatuan Tenis Meja) Sukun optimis meraih hasil apik di ajang kejuaaraan tenis meja yang di gelar di GOR Manahan Solo. (MURIANEWS/PTM Sukun)

MURIANEWS,Kudus – PTM (Persatuan Tenis Meja) Sukun optimis meraih hasil apik di ajang kejuaaraan tenis meja yang di gelar di GOR Manahan Solo. Turnamen ini akan berlangsung, Sabtu-Minggu (15-16/1/2022).

Di turnamen ini, PTM Sukun mengirimkan puluhan atlet yang ditargetkan mampu mencetak prestasi terbaik. PTM Sukun sendiri akan turun di beberapa kategori, diantaranya adalah kelas U-12 putra/putri, U-17 putra-putri, U-21 Putra, dan Umum Putra.

“Kami optimis bisa mendapatkan hasil yang bagus, untuk taget tetap Juara di setiap kelas. Tapi, minimalnya bisa finalis atau naik podium di setiap kelas,” kata Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono, Sabtu (15/1/2022).

Meski demikian, pihaknya menyebut ada beberapa kelas yang dimungkinkan terjadi persaingan yang cukup ketat didalamnya. Pihaknya berharap, di persaingan ketat ini atletnya masih bisa mengatasinya.

“Kemungkinan persaingan ketat itu ada di kelas U21 dan Umum Putra,” jelas Agus Fredi.

Para atlet PTM Sukun sesampainya di Gor Managan Solo, Jumat (14/1/2022), sudah diperkenalkan dengan atmosfer lapangan hingga pengenalan dengan meja yang digunakan pertandingan, Sabtu (15/1/2022) hari ini.

BACA JUGA: PTM Sukun Matangkan Persiapan Jelang Kejuaraan Tenis Meja di Solo.

Para pemain PTM Sukun juga sudah menjalani latihan baik teknik, skil, mental, hingga uji coba pertandingan antar atlet sebelum kejuaraan berlangsung.

“Intinya persiapan sudah kami maksimalkan, begitu juga vitamin atau kebutuhan gizi makanan selama pertandingan sudah kami support dengan baik,” ujarnya.

Sementara Pelatih PTM Sukun Frengki Setyo menyatakan, pihaknya juga sangat optimis anak asuhnya yang bertanding bisa menujukkan permainan yang maksimal. Apalagi, segala persiapan dan evaluasi sudah dilakukan dengan matang.

“Targetnya tetap, anak-anak bisa bermain maksimal dan meraih target juara,” jelasnya.

Atlet PTM Sukun yang bertanding di Solo adalah Alden Falahi Catra, Devinta Maharani, Adisty Norma, Rasya Marchelino, Daffa Putra Pratama, Affan Mauludana Pratama, dan Cindy Marcella Putri.

Kemudian juga ada Dwi Oktaviyani Sugiarto, Hafid Nur Annafi, dan Inyoman Bayu Santika.
Selain itu, ada juga Nabila Fikriyah, Karinza Matahari, dan Dafi.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Comments
Loading...