Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Bukannya Ikan, Pemancing Ini Malah Dapat Mayat Tanpa Kepala di Pantai Pungkruk Jepara

Bukannya Ikan, Pemancing Ini Malah Dapat Mayat Tanpa Kepala di Pantai Pungkruk Jepara
ilustrasi mayat

MURIANEWS, Jepara – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di Pantai Pungkruk, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jumat (15/1/2022) malam. Peristiwa itu kali pertama diketahui seorang pemancing di sana.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Nor Isdiyanto, menyebutkan mayat tersebut ditemukan tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang pemancing. Lalu disaksikan juga oleh dua orang lainnya. Yaitu Taufiq Rohman dan Afif Khususur.

“Jadi yang menemukan kali pertama itu seorang pemancing. Mayat sudah berada di bibir Pntai Pungkruk,” kata Arwin, Sabtu (15/1/2022).

Baca: Mayat Tanpa Kepala di Pungkruk Jepara Diduga Sudah Empat Bulan di Laut

Saat ditemukan, mayat tersebut kondisinya tanpa busana. Sosok itu berada di antara tumpukan sampah-sampah yang terbawa arus ke bibir pantai. Mayat tanpa kepala itu sudah berbau anyir.

Arwin mengatakan, jenazah berhasil dievakuasi relawan gabungan pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu, mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Kartini Jepara.

Baca juga: Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Karangrowo Kudus

Arwin menambahkan, hingga saat ini masih dilakukan identifikasi kepada mayat tersebut. “Identitas mayat masih belum bisa diketahui. Ini masih dilakukan pemeriksaan di RSUD RA Kartini Jepara,” terang Arwin.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...