Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Asnawi Teken Kontrak Baru, Instagram Ansan Greeners Banjir Followers

Asnawi Mangkualam
Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, baru saja menanda-tangani kontrak baru. Dampaknya, Instagram resmi Ansan Greeners langsung banjir followers. (facebook.com/ansangreenersfc/photos)

MURIANEWS, Jakarta- Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, baru saja menanda-tangani kontrak baru. Dampaknya, Instagram resmi Ansan Greeners langsung banjir followers.

Klub anggota liga level 2 di Liga Korea Selatan ini mencapai kesepakatan untuk yang kedua kalinya bersama Asnawi Mangkualam. Penanda-tanganan kontrak baru ini langsung membuat akun Instagram mereka mendapatkan tambahan followers baru.

Jumlah pengikut Instagram Ansan Greeners kini telah mencapai 90 ribu. Lonjakan followers itu diyakini karena bergabungnya Asnawi ke klub K-League 2 itu sejak 3 Februari 2021 lalu. Ansan Greeners sendiri menyampaikan ucapan terima kasih atas banyaknya followers yang masuk ke akun mereka.

“Lebih dari 90 ribu pengikut Instagram. Terima kasih,” demikian pernyataan yang ditulis dalam akun Instagram resmi Ansan Greeners. Dalam postingannya, Ansan Greeners tak ketinggalan menyertakan bendera merah putih.

BACA JUGA: Sempat Hampir Gagal, Asnawi Akhirnya Perpanjang Kotrak di Ansan Greeners

Unggahan Ansan itu direspons positif oleh para pengguna Instagram. Lebih dari 4 ribu orang menyukai unggahan tersebut termasuk Asnawi Mankualam sendiri, dan dikomentari 430 pengguna Instagram.

Kebanyakan dari para pengguna Instagram itu mengungkapkan faktor kehadiran Asnawi yang membuat jumlah pengikut Instagram Ansan melonjak drastis. Perekrutan Asnawi memang tak dipungkiri memberikan efek besar untuk jumlah pengikut Green Wolves di Instagram.

Sebelum Asnawi bergabung ke Ansan Greeners, followers Instagram Ansan hanya berjumlah empat ribu. Dengan demikian jumlah followers Instagram Ansan sudah mengalami lonjakan signifikan dalam waktu kurang dari satu tahun sejak bergabungnya Asnawi.

Ansan Greeners-pun kini telah menjadi klub dengan pengikut Instagram terbanyak di Korea Selatan. Klub Asnawi Mangkualam bahkan mengalahkan klub papan atas Korsel, Ulsan Hyundai yang memiliki 57,1 ribu pengikut dan Jeonbuk Hyundai yang memilii 56,8 pengikut.

Asnawi sendiri baru teken kontrak baru bersama Ansan. Pemain berusia 22 tahun itu resmi memperpanjang kontrak hingga 31 Desember 2023 mendatang, setelah penampilan gemilangnya di Piala AFF 2021.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...