Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

LIGA INGGRIS

Rooney Tak Terima Saat Ronaldo Hanya Ingin Finish di Posisi 3 Musim ini

Manchester United
Legenda Manchester United, Wayne Rooney tak terima, saat Ronaldo menyatakan hanya ingin timnya finish di posisi 3 Liga Inggris musim ini. (facebook.com/WayneRooney/photos)

MURIANEWS, Manchester- Legenda Manchester United, Wayne Rooney tak terima, saat Ronaldo menyatakan hanya ingin timnya finish di posisi 3 Liga Inggris musim ini. Pernyataan Ronaldo, langsung ditanggapi dengan rasa tak senang oleh Wayne Rooney.

Menurut Wayne Rooney, bagi MU hanya posisi pertama atau juara Liga Inggris yang layak di targetkan. Jika tidak bisa mendapatkan posisi itu, maka menurutnya apa yang dijalani MU dalam musim ini adalah kegagalan.

“Manchester United harus menjadi tim teratas-nomor satu, bukan tim tiga besar. Itu tuntutan yang diberikan fans kepada Anda, tuntutan yang dimiliki klub,” ujar Rooney dalam konferensi pers bersama Derby County, seperti dilansir oleh Daily Mail.

“Tentu saja mereka akan melalui periode yang sulit. Tetapi jangan salah, itu sebuah klub yang harus memenangkan sebuah kejuaraan. Harus memenangkan trofi dan itulah tekanan yang datang, ketika bermain atau bekerja di Manchester United,” timpalnya lagi.

Rooney juga mengatakan, MU harus bisa mengembalikan level mereka sebagai sebuah tim pemburu gelar. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU ini meyakini Setan Merah bisa kembali ke jalur yang benar.

“Itu level yang mereka perlu dapatkan kembali. Saya yakin mereka akan melakukan hal yang benar untuk membawa tim ini kembali ke tempat itu,” ucap Rooney yang pernah bermain bersama Ronaldo di MU.

Ronaldo sendiri sempat mengatakan keinginannya agar MU bisa finis di posisi tiga besar di Liga Inggris musim ini. Hal ini disampaikan Ronaldo dalam sebuah sesi jumpa pers baru-baru ini.

Nampaknya Ronaldo atau CR7 mulai menyadari bahwa MU saat ini mulai sulit bersaing untuk bisa menjadi juara pada musim ini. Tim yang saat ini ditangani Ralf Rangnick menurut Ronaldo tidak memiliki kemampuan cukup untuk bisa bersaing merebut gelar juara.

“Saya tidak bisa menerima bila mentalitas kami di luar tiga besar Premier League,” demikian yang dikatakan oleh Ronaldo beberapa hari lalu.

MU sendiri saat ini masih bercokol di posisi 7 Liga Inggris dengan 31 poin. Perolehan poin MU sendiri sudah terpaut 22 poin dari rival sekota mereka, Manchester City.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...