Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

METRO JATIM

Penendang Sesajen di Erupsi Semeru Diperiksa Intensif Ditreskrimum Polda Jatim

wajah pria yang tendang sesajen di Gunung Semeru (tangkapan layar)

MURIANEWS, Surabaya – Pria penendang sesajen di lokasi erupsi gunung Semeru, Hadfana Firdaus saat ini tengah menjalani pemeriksaan Polda Jatim. Ia sedang diperiksa intensif oleh Ditreskrimum Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan Hadfana diperiksa setelah tiba di Polda Jatim, Jumat (14/1/2022) pagi tadi.

Baca: Pria Penendang Sesajen di Erupsi Semeru Berhasil Ditangkap Polisi

“Dia sudah sampai di Polda Jatim tadi pagi. Saat ini masih diperiksa di Ditreskrimum Polda Jatim,” kata Gatot seperti dikutip Detik.com.

Rencananya, lanjutnya, usai melakukan pemeriksaan, pihaknya akan melakukan gelar perkara siang nanti. Karenanya pihaknya meminta semua awak media bersabar.

“Nanti saya sama Dirreskrimum rencananya akan rilis di depan Ditreskrimum,” terangnya.

Sebelumnya, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyebut penangkapan Hadfana dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Jatim di Yogyakarta.

Baca: Polda Jatim Bentuk Tim Buru Penendang Sesajen di Gunung Semeru

Pelaku diamankan di Gang Dorowati, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Kamis (13/1/2022) malam sekitar pukul 22.40 WIB. Lokasi penangkapannya dekat dengan Polsek Banguntapan.

Diketahui petugas gabungan dari Polres Lumajang, Polda Jatim, Polda NTB hingga Polda Jateng dan Polda DIY melakukan pencarian aksi arogan pria yang tendang sesajen di lokasi erupsi Semeru. Polisi juga mencari dan patroli di dunia maya untuk menangkap pria kelahiran Wonosobo dan masuk pesantren di Magelang.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...