Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Usai Terbakar, BRI Unit Pasar Kliwon Kudus Tetap Buka Pelayanan

Usai Terbakar, BRI Unit Pasar Kliwon Kudus Tetap Buka Pelayanan
Layanan e-Buzz BRI terparkir di depan kantor BRI unit yang terletak di Blok D1 Pasar Kliwon, Kudus, Jumat (14/1/2022). (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – BRI unit Pasar Kliwon Kudus tetap membuka pelayanan paskaterbakar. Para nasabah tetap mendapatkan pelayanan seperti melakukan setoran maupun penarikan uang.

Seperti diketahui, kantor BRI unit Pasar Kliwon Kudus kebakaran, Kamis (13/1/2022). Kebakaran itu menyebabkan kerugian mencapai Rp 50 juta dan semua berkas di lantai dua rusak.

Paskakebakaran, kantor BRI unit Pasar Kliwon Kudus dipasangi garis polisi. Kantor tersebut kini masih diselidiki Polres Kudus untuk mengetahui penyebab kebakaran yang pasti.

Baca juga: Berkas-Berkas Nasabah Ludes saat BRI Pasar Kliwon Kudus Kebakaran, BPKB dan Sertifikat Aman

Beberapa aktivitas pelayanan dialihkan ke e-Buzz BRI. BRI menyediakan satu unit kendaraan e-Buzz BRI. Kendaraan ini terparkir di depan kantor BRI unit Pasar Kliwon Kudus. Lewat kendaraan itu, nasabah tetap bisa melakukan setoran maupun penarikan.

Yunita Kurniawati, Kepala unit BRI unit Kota mengatakan layanan e-Buzz BRI sebagai pengganti pelayanan di kantor paskaterjadi kebakaran kemarin. Dengan begitu nasabah tetap bisa mendapatkan pelayanan.

“Karena kantor kami kan kemarin terbakar dan saat ini masih belum dapat melakukan pelayanan di kantor. Selain itu saat ini juga masih dalam penyelidikan Polres Kudus,” katanya saat ditemui di lokasi, Jumat (14/1/2022) pagi.

“Mulai hari ini kami menggunakan e-Buzz BRI. Sampai kapannya kami belum tahu karena kantor kami masih akan diselidiki Polres Kudus. Ketika nanti proses dari kepolisian sudah selesai akan langsung kami renovasi,” lanjutnya.

Yunita melanjutkan, layanan e-Buzz BRI berjalan setiap Senin hingga Jumat pukul 08.00 sampai 14.00. Menurutnya, semua nasabah BRI bisa memaksimalkan layanan tersebut.

“Tidak hanya nasabah dari Kecamatan Kota Kudus saja. Tetapi semua nasabah BRI di Kudus bisa memanfaatkan layanan ini,” ungkapnya.

Dia berharap layanan e-Buzz BRI dapat dimanfaatkan masyarakat. Utamanya bagi nasabah yang hendak mengambil setoran maupun pinjaman.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...