Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hendak Tengok Istri, Pemotor di Grobogan Tewas Diduga jadi Korban Tabrak Lari

Pemotor di Grobogan Tewas, Diduga jadi Korban Tabrak Lari
Korban diduga tabrak lari di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi saat dievakuasi pihak berwenang, Kamis (13/1/2022). (Murianews/Istimewa).

MURIANEWS, Grobogan – Pemotor, Yenri Adi Jiwani, warga Desa Bendo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan tewas setelah sebelumnya diduga menjadi korban tabrak lari.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Sri Murtini melalui Kanit Gakkum Ipda Pandu Putra menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai Honda Verza berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Korban kemudian berusaha mendahului kendaraan yang tak dikenal. Pada saat bersamaan, terdapat kendaraan tak dikenal lainnya melaju dari arah timur ke barat. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Purwodadi,” kata Pandu.

Baca juga: WOW! Anggaran Dinas Pendidikan Grobogan Paling Tinggi, Segini Jumlahnya

Belakangan diketahui, nyawa korban tak tertolong saat menuju ke RSUD Purwodadi. Itu diungkapkan Kepala Desa Bendo, Sunarto. Ia membenarkan, korban telah meninggal dunia.

Sunarto menyebutkan, istri korban baru saja operasi sesar dua hari yang lalu. Itu merupakan anak pertama korban. Saat ini pun istri korban masih berada di rumah sakit.

Sunanto menambahkan, dia mengaku masih sedang berkoordinasi dengan keluarga di Semarang. Yakni apakah korban dimakamkan di Bendo, Kecamatan Gabus, atau di Semarang.

“Ini masih di rumah sakit istrinya. Saya masih koordinasi dengan keluarganya di Semarang, apakah dimakamkan di sini atau di sana,” tambahnya.

Menurut sumber MURIANEWS menyebutkan, korban pada hari ini mengambil cuti. Kemungkinan untuk menjenguk istrinya yang masih di rumah sakit usai melahirkan. Sumber itu menyebutkan, korban merupakan pegawai Bank BRI cabang Tlogomulyo, Kecamatan Gubug.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...