Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Aksi Colek-Tonjok Biduan Viral di Medsos, Bento Diburu Polisi

Postingan viral di media sosial soal pelecehan Bento terhadap biduanita saat hajatan di Kalikotes, Klaten. (Facebook)

MURIANEWS, Klaten — Jagat maya dibuat gempar dengan aksi tak senonoh Winarno alias Bento (42). Warga Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, Klaten itu diduga sengaja menyentuh bagian sensitif seorang penyanyi muda atau biduan saat manggung.

Tak hanya itu, Bento juga memukul biduan tersebut hingga dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, pelaku tengah dalam pengejaran petugas.

Aksi pelecehan terhadap penyanyi muda berinisial RS, 25, itu terjadi di hajatan yang digelar di rumah Agus Supriyanto, Sabtu (8/1/2022). Kala itu bento berjoget mengiringi RS bernyanyi.

Nahas, tiba-tiba Bento memegang bagian sensitif penyanyi asal Kecamatan Ngawen. Tak terima dicolek, biduan Klaten itu pun melemparkan botol air mineral ke arah Bento.

Seketika itu Bento marah dan memukul RS sekali yang terkena di bagian mulut. Akibat pukulan itu, RS mengalami luka dan sempat mendapat penanganan di rumah sakit. Selanjutnya, biduan yang dicolek Bento pun melapor ke Polres Klaten.

“Sampai sekarang, pelaku masih menghilang dari rumahnya. Resmob sudah berusaha mencari dan sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga [agar pelaku menyerahkan diri ke polisi],” kata Kasihumas Polres Klaten, Iptu Abdillah seperti dikutip Solopos.com.

Kabar tentang aksi Bento mencolek biduan di hajatan warga Krajan, Kalikotes, Klaten itu sempat viral di media sosial. Di akun tersebut tertulis “Info dri sedulur seniman Klaten..yg tau keberadaan yg baju biru ditahan dlu..laporkan ke yg berwajib..kronologi joget” nyawer dkt penyanyi trs pegang n*n*n e penyanyi..trus menganiaya penyanyi sampai opname..yg tau langsung laporkan ke yg berwajib ..nuwun.”

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...