Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

PTM Sukun Matangkan Persiapan Jelang Kejuaraan Tenis Meja di Solo.

PTM Sukun
Atlet PTM Sukun saat berlatih di Gor Sukun Sport (MURIANEWS/PTM Sukun)

MURIANEWS,Kudus– Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun tengah mematangkan persiapan untuk mengikuti kejuaraan tenis meja di GOR Manahan, Solo pada 15-16 Januari 2022.

Belasan atlet yang akan dikirim,  dipersiapkan dengan menjalani  latihan pertandingan sejak beberapa pekan terakhir.

Rencananya, ada  beberapa kategori yang di ikuti PTM Sukun di perhelatan itu. Seperti kelas U-12 putra/putri, U-17 putra-putri, U-21 Putra, dan Umum Putra.

Manajer PTM Sukun Agus Fredi Pramono mengatakan, persiapan latihan menjelang laga nanti di fokuskan di sejumlah aspek. Para atlet kembali dibiasakan dengan latihan pertandingan seperti atmosfer pertandingan kejuaraan.

“Sesama atlet PTM Sukun kami buat latihan pertandingan, tapi sesama atlet kami yang kami pertandingkan dalam satu meja yang sama,” katanya, Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA: PTM Sukun Raih Prestasi Lumayan di Kejuaraan Tenis Meja Jakarta

Dalam latihan pertandingan itu, sambung dia, nantinya terlihat sejumlah aspek pertandingan yang perlu di evaluasi. Sehingga dalam kejuaraan nanti, persiapan para atlet sudah matang.

“Jadi saat latihan pertandingan setelah itu ada evaluasi. Jadi kami akan tahu dulu apa yang aspek yang memang perlu diperbaiki,” ucapnya.

Sementara, Pelatih PTM Sukun Frengky Setyo menjelaskan, seluruh aspek permainan para atlet menjelang laga nanti memang tengah dimatangkan. Baik skil, hingga teknik-teknik saat bermain.

“Hari ini latihan persiapan terakhir sebelum keberangkatan, Kami tengah matangkan teknik seperti pukulan spin, blok atau apa yang perlu di evaluasi kami siapkan dengan baik,” jelasnya

Atlet yang rencananya dikirim PTM Sukun adalah Alden Falahi Catra, Devinta Maharani, Adisty Norma,Rasya Marchelino, Daffa Putra Pratama, Affan Mauludana Pratama, Cindy Marcella Putri, Dwi Oktaviyani Sugiarto, Hafid Nur Annafi, dan Inyoman Bayu Santika.

Selain itu, ada juga Nabila Fikriyah dan Karinza Matahari.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi erje

Comments
Loading...