Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JATIM

Geger! Polres Lumajang Diserang Pria Bersenjata Tajam

polisi nampak mengamankan pria yang melakukan aksi penyerangan (tangkap layar)

MURIANEWS, Lumajang- Seorang pria dengan membawa senjata tajam tiba-tiba masuk ke Mapolres Lumajang dan melakukan penyerangan terhadap salah satu anggota, Kamis (13/1/2022). Penyerangan itu dilakukan saat apel pagi anggota kepolisian.

Aksi pria tersebut direkam oleh salah seorang warga yang kemudian viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1.13 menit itu, pria tersebut juga dengan lantang menantang para anggota polisi yang memakai seragam.

Sontak, anggota polisi lainnya langsung menghadang pelaku. Beberapa anggota lainnya juga ikut mendekat dan mencoba menangkap pria tersebut.

Dilansir dari detik.com, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno membenarkan kejadian ini.

“Setelah personel polri apel pagi, yang bersangkutan jalan kaki masuk ke lapangan polres langsung berteriak-teriak sambil mengacungkan pisau dapur,” kata Eka Yekti.

Baca: Viral Video Pria Tendang Sesajen, Kemenag Lumajang Bilang Aksi Tak Beradab

Ada banyak anggota kepolisian yang mencoba merampas senjata tajam pelaku. Hingga akhirnya, senjata tajam berhasil diambil oleh anggota lain.

“Pelaku sudah kita amankan,” kata Eka Yekti.

Belum diketahui motif dari aksi yang dilakukan pria tersebut.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.