Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

OTT Bupati Penajam Paser Utara, KPK Juga Amankan 10 Orang Lain

Ketu KPK Firli Bahuri (Foto: detik.com)

MURIANEWS, Jakarta- Selain mengamankan Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas`ud, KPK juga mengamankan 10 orang lain dalam OTT tersebut. 10 orang itu diduga juga turut terlibat dalam kasus suap dan gratifikasi.

“KPK melakukan tangkap tangan salah satu bupati di wilayah Kalimantan Timur, yaitu Bupati Penajam Paser Utara beserta 10 orang pihak terlibat diamankan tim Kedeputian bidang Penindakan KPK,” kata Ketua KPK Firli Bahuri dilansir dari detik.com, Kamis (13/1/2022).

Firli juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini untuk terus memberantas praktik korupsi di Indonesia.

BacaBupati Penajam Paser Utara Kena OTT KPK

“Terima kasih atas dukungan masyarakat dan seluruh pihak sehingga KPK bisa melaksanakan tugas-tugas pemberantasan korupsi,” katanya.

Pihaknya juga berjanji akan terus bekerja dengan maksimal agar Indonesia ini bebas dari praktik korupsi.

“Tapi KPK sangat menyadari bahwa pemberantasan tidak dapat dilakoni oleh satu lembaga atau satu orang. Perlu kerja dan andil seluruh rakyat Indonesia serta segenap kamar kekuasaan legislatif, eksekutif, yudikatif, dan partai politik beserta segenap anak bangsa. Mari kita wujudkan Indonesia yang terbebas dan bersih dari korupsi,” ujarnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...