Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Awal Tahun, Tiga Artis Dicokok Polisi Karena Narkoba

Vellin Chu (Instagram)

MURIANEWS, Jakarta- Belum genap satu bulan di awal tahun 2022 ini, sudah ada tiga artis tanah air yang dicokok polisi. Mereka rata-rata terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Narkoba ini memang menjadi momok bagi para artis. Tidak hanya pria, artis aanita pun turut terlibat. Bahkan ada juga yang dalam satu keluarga justru kompak mengkonsomsi narkoba.

Dalam 13 hari ini, MURIANEWS merangkum tiga artis yang terjerat kasus narkoba. Berikut adalah sosoknya:

1.Naufal Samudra

Naufal Samudra Instagram

Deretan pertama adalah Naufal Samudra yang ditangkap  polisi  pada 7 januari lalu. Naufal ditangkap  karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.Dia ditangkap di kediamannya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, setelah pulang salat Jumat.

BacaArtis Naufal Samudra Ditangkap Polisi Diduga Karena Narkoba

Dalam penangkapan itu, polisi tidak menemukan bukti apapun. Bahkan pada saat dilakukan tes urin, hasilnya negative narkoba.

Polisi kemudian merilis bahwa penangkapan Naufal ini adalah untuk pengembangan kasus atas kasus narkoba yang sedang didalami. Sehingga Naufal kemudian dibebaskan oleh pihak kepolisian.

2. Vellin Chu

Vellin Chu (Instagram)

Tak lama setelah penangkapan Naufal Samudra, polisi kemudian menangkap pedangdut Velline Chhu Bersama dengan suaminya Budi Hartono. Keduanya ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti sabu seberat 2,86 gram. Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan mengatakan ada banyak barang bukti yang diamankan.

Baca: Pedangdut Velline Chu Ditangkap Polisi Bersama Suaminya Gegara Narkoba

Barang bukti yang diamankan oleh penyidik pertama adalah satu bungkus plastik lip berisi sabu dengan berat bruto 0,08 gram, 1 buah pipet kaca berisi sabu sisa pakai dengan berat 2,78 gram, kemudian 1 buah bong kaca dan 1 buah bong plastik dan satu buah unit handphone.

Velline Chu dan suaminya ditangkap polisi pada Sabtu (8/1/2022) di rumahnya di Citra Grand, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi.

3. Ardhito Pramono

Ardhito Pramono (dok.pribadi)

Teranyar, polisi menangkap Ardhito Pramono yang merupakan musisi berusia 26 tahun yang sedang naik daun. Ardhito Pramono ditangkap di kediaman pribadi kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dini hari tadi tepat pukul 02.00 WIB. Saat itu, dia diketahui usai nge-DJ.

Baca: Musisi Berinisial AP yang Ditangkap Polisi Ternyata Ardhito Pramono

Setelah menjalani pemeriksaan, Ardhito Pramono diketahui positif menggunakan ganja. Hasil tes urine-nya dinyatakan positif.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...