Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Chelsea Hanya Butuh Imbang Lawan Hotspur Untuk Final di Piala Liga Inggris

Piala Liga Inggris
Chelsea hanya butuh hasil imbang dari Hotspurs untuk maju ke final Piala Liga Inggris. (facebook.com/caraboacup/photos)

MURIANEWS, London-  Chelsea hanya butuh hasil imbang dari Hotspurs untuk maju ke final Piala Liga Inggris. Bahkan dengan kalah tak lebih dari satu gol, mereka juga masih bisa maju ke final.

Pertandingan leg ke 2 semifinal Piala Liga Inggris, antara Chelsea vs Tottenham Hotspurs akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspurs, Kamis (13/1/2022) dinihari WIB. Sementara Chelsea memang unggul agregat 2-0, usai mereka menang di kandang sendiri di leg pertama.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) lalu, Chelsea berhasil menang lewat gol Kai Havertz (5′) dan aksi bunuh diri Ben Davies (34′). Hasil itu menjadi modal bagus untuk The Blues melenggang ke final.

Saat ini Chelsea juga dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang bentrokan melawan Tottenham Hotspur. Di laga teranyarnya di Piala FA, Chelsea mencukur Chesterfield dengan skor telak 5-1.

Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, Romelu Lukaku, Andreas Christensen, dan Hakim Ziyech mencetak gol pada pertandingan itu. Mereka tetap akan menjadi kekuatan saat akan melawat ke kandang Hotspurs.

BACA JUGA: Chelsea ‘Lindas’ Hotspurs 2-0 di Leg Pertama Semifinal Piala Liga Inggris

Sementara itu, Tottenham Hotspur tentu saja tetap akan berusaha membalik keadaan. Namun, pelatih Antonio Conte ternyata harus menghadapi masalah cukup pelik, menyusul cideranya Son Heung Min.

Pemain asal Korea Selatan itu didiaknosa mengalami cidera otot kaki dan kemungkinan besar akan absen hingga jeda internasional pekan depan. Conte bisa jadi akan mengandalkan Dele Alli atau Bryan Gil.

Dua pemain ini tampil agresif saat melawan Morecambe akhir pekan lalu. Meski bermain di kandang sendiri, Tottenham Hotspur nampaknya tetap tidak akan bisa dengan mudah membalik keadaan. Ketinggalan dua gol, membuat Hotspurs harus bekerja keras.

Dari hasil pertandingan Tottenham Hotspurs Vs Chelsea ini, tim yang lolos ke final akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Arsenal Vs Liverpool.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...