Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Diduga Karena Narkoba, Musisi Berinisial AP Ditangkap Polisi

Ilustrasi narkoba

MURIANEWS, Jakarta- Seorang aktof film layar lebar yang juga musisi ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Penangkapan itu dilakukan karena AP diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Ya benar, baru saja mengamankan seorang publik figur, aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangannya seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Rabu (12/1/2022).

Belum diketahui secara pasti ikhwal kasus yang mendera AP tersebut. Polisi juga belum membeberkan barang bukti yang disitas dari penangkapan itu.

Baca: Pedangdut Velline Chu Ditangkap Polisi Bersama Suaminya Gegara Narkoba

“Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur,” ucap tambah Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo.

Pihaknya menyampaikan, hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif. apabila pemeriksaan sudah selesai, maka pihaknya akan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: CNNIndoensia.com

Comments
Loading...