Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Hilang 3 Hari, Siswi MTs di Banjarnegara Pulang dengan Kondisi Lemas

Siswi MTs Banjarnegara akhirnya pulang ke rumah usai dinyatakan hilang selama tiga hari. (Instagram/@banjarnegara24jam)

MURIANEWS, Banjarnegara – Seorang siswi madrasah tsanawiyah (MTs) di Banjarnegara yang sempat dikabarkan hilang selama tiga hari akhirnya pulang. Hanya saja, kondisi siswi tersebut terlihat begitu pucat dan lemas.

Kepada orang tuanya, ABG bernama Dewi Nur Hasanah ini mengaku dibawa kenalan temannya sampai ke luar kota. Meski begitu, Dewi belum menjelaskan detail terkait apa yang menimpanya.

Ulin Nur Arafiq keluarga korban mengatakan, awalnya Dewi pamit untuk menonton kuda lumping bareng temannya sesame perempuan Bernama Sulis, Minggu (9/1/2022) lalu. Namun, hingga Selasa (11/1/2022), ia belum juga pulang.

Baca: Hilang 2 Hari, Nenek di Cilacap Meninggal di Bendung Gerak Serayu

“Pergi meninggalkan rumah hari Minggu (9/1/2022) kemarin. Katanya mau nonton kuda lumping sama temannya. Namanya Sulis. Tetapi sampai sekarang belum pulang,” kata Ulin, seperti dikutip Suara.com, Rabu (12/1/2022).

Setelah keluarga melakukan pencarian melalui sosial media, semalam Dewi akhirnya pulang diantar oleh seseorang yang katanya adalah temannya.

“Sudah pulang tadi malam sekitar jam 9 malam. Katanya diantar sama temannya tapi cuma nganter saja di depan rumah, jadi orang tua nggak lihat. Orang tua Dewi juga sempat tanya dia pergi sama siapa dan diantar siapa,” ungkap Ulin.

Baca: Bocah yang Meninggal di Sungai Kudus Hilang Sejak Kemarin

Berdasarkan keterangan Ulin, saat tiba di rumah, Dewi dalam kondisi sehat namun pucat lemas. Selama tiga hari, ia mengaku dibawa oleh kenalan temannya sampai ke luar kota.

“Keliatan pucat, lemas. Makanya saya belum tanya banyak semalam, dan langsung istirahat. Baru tadi saya tanya, katanya dia dibawa pergi sampai ke Purwokerto dan Purbalingga, terakhir di Purworejo Klampok Desa Kertayasa,”paparnya.

Saat ditanya ngapain saja selama tiga hari tanpa kabar, Dewi masih enggan untuk menjawab dan mengaku hanya bermain.

Baca: Penjual Bakso Samarinda Hilang Diculik Setan?

“Bilangnya main, tapi orang tua nggak percaya, mustahil kan kalau cuma main kok sampai tiga hari. Jadi kesannya masih ditutup tutupi sama Dewi,” imbunya.

Meski begitu, pihak keluarga bersyukur karena Dewi sudah kembali ke rumah dengan selamat. Kabar tersebut juga ramai di media sosial, salah satunya di akun Instagram @banjarnegara24jam.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...