Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

KPSG Sukun Buka Layanan Vaksinasi, 200 Dosis AstraZeneca Disiapkan

KPSG Sukun Buka Layanan Vaksinasi, 200 Dosis AstraZeneca Disiapkan
Sentra vaksinasi KPSG Sukun Group (MURIANEWS/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, KudusKlinik Pratama Sukun Group (KPSG) terus berkomitmen untuk melayani vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kota Kretek di semua kategori.

Sebagai bentuk komitmennya itu, KPSG kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk dosis satu dan dua. Sebanyak 200 dosis vaksin AstraZeneca pun disiapkan. Pelaksanaanya, mulai dilangsungkan pada Rabu (12/1/2022) hari ini mulai pukul 08.00 WIB hingga habisnya dosis vaksin.

Masyarakat di kategori yang dianjurkan, seperti masyarakat umum hingga remaja dipersilahkan untuk datang dan menerima dosis satu maupun dosis dua vaksinasi Covid-19.

Pihak KPSG sendiri tidak membatasi dari mana peserta vaksinasi. Baik yang melaksanakan dosis satu di KPSG maupun luar KPSG dipersilahkan untuk datang. Asalkan sudah masuk masa penyuntikan dosis keduanya.

Baca juga: KPSG Sudah Suntik 15 Ribuan Dosis Vaksin Covid ke Warga Kudus

“Selama vaksin ada, kami pastikan untuk terus melayani vaksinasi bagi masyarakat Kudus,” kata Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto, Rabu (12/1/2022).

Hingga saat ini sendiri, Sukun Group melalui KPSG-nya telah menyuntikkan sekitar 30 ribu lebih dosis vaksin Covid-19 bagi warga Kudus, terdiri dari lansia, masyarakat umum, hingga remaja.

Sukun Group telah menyatakan sikap menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Kretek.

Selama masa pandemi, Sukun Group terbilang cukup getol dalam membantu pemerintah untuk menangani pandemi Covid-19. Itu dilakukan sejak awal pandemi tahun lalu, sampai saat ini.

Langkah yang sudah dilakukan, mulai dari penyuplaian Alat pelindung diri (APD) seperti masker medis, hazmat, hingga masker N95 yang saat itu terbilang langka.

Sukun Group juga turut membantu pemenuhan kebutuhan reagen kit untuk pemeriksaan pasien-pasien Covid-19 yang berjalan akhir tahun lalu. Serta menyempurnakan Laboratorium Biomolekuler RSUD Loekmono Hadi Kudus.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...